SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

10 Produk yang Mengangkat Karir Steve Jobs

http://ghiboo.com/assets/modules/media/photo/medium/4e8d5e540d4b6.jpgSang jenius dibalik perusahaan berlogo apel digigit, Steve Jobs tidak sempat mengenyam bangku kuliah di bidang teknik, tapi anehnya dia malah terdaftar sebagai seorang penemu baik sendiri atau berkelompok terhadap 200 paten di AS.

Berikut adalah produk-produk yang diciptakan sendiri atau dengan bantuannya dan kami pecah menjadi tiga artikel:

1. Apple 1 (1976)

Produk pertama Apple adalah sebuah komputer untuk insinyur dan pehobi yang hanya dibuat sedikit. Steve Wozniak yang merancang, Jobs mencarikan dana dan menjualnya.

2. Apple 2 (1977)

Salah satu kesuksesan pertama tentang komputer pribadi, Apple 2 dibuat sebagai produk massal. Tidak seperti Apple 1. Sebagian besar masih dirancang oleh Wozniak. Produk ini berlanjut hingga 1993.

3. Lisa (1983)

Kunjungan Jobs ke pusat penelitian Xerox Corp. di Palo Alto menginspirasikannya untuk mulai bekerja membangun komputer komersil pertama dengan grafik pengguna antarmuka (graphical user interface), dengan ikon, windows dan cursor yang dikendalikan oleh mouse. Ini merupakan dasar untuk antarmuka komputer hari ini. Sayangnya harga Lisa terlalu mahal untuk sebuah komputer komersil.

(Berbagai sumber)

Tags: , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply