SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

30 Gaya Terindah Selena Gomez Di Karpet Merah

http://ghiboo.com/assets/modules/article/images/big/selena-gomez-red-carpet-look-4dedfd4f1d64a.jpgHari-hari Selena Gomez sebagai bintang Disney yang lucu lenyap sudah. Sekarang, gadis berusia 19 tahun ini sedang menikmati waktunya sebagai calon wanita dewasa yang telah paham apa yang ia inginkan. Aktingnya di dunia musik dan film terbilang cukup cepat, hubungannya dengan Justin Bieber akhir-akhir ini juga tak bisa dipungkiri membawa namanya semakin melonjak tinggi. Meskipun Selena selalu disibukkan dengan berbagai jadwal, tetapi ia selalu hadir di karpet merah dengan penuh persiapan. Pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini selalu mengejutkan publik dengan pilihan gaun yang sangat indah dan elegan. Mayoritas pilihan Selena selalu mengandung sesuatu yang ultra-feminine dan fine-tailored.

Hitam adalah warna kesukaannya, namun sesekali ia berusaha menghentikannya dengan melirik warna lain yang tak kalah mengagumkan. Ia pernah mencoba kuning, merah, fuschia, biru maupun jingga. Warna putih, perak dan motif kupu-kupu juga tampil penuh pesona, menyelubungi tubuhnya yang mungil dan ramping. Potongan yang lady-like sekaligus trendy seperti strapless, one-shoulder atau halter-neck menjadi pilihan favoritnya, meskipun sesekali ia tak ragu memakai gaun bertali tipis atau berlengan. Aksen ruffles, celah paha tinggi, aplikasi bunga dan deretan lipit yang manis semakin membuatnya tampak classy, bagai Belle of the Ball.Meskipun dalam kesehariannya Selena lebih senang menggunakan flats, namun sepatu bertumit tinggi tentu saja merupakan padanan yang tepat untuk gaun-gaun mewah tersebut. Dalam dunia alas kaki, Selena juga memiliki citarasa tinggi, ia tak selalu menggunakan platform shoes berujung bulat seperti yang banyak dilakukan oleh selebriti lainnya. Mulai dari cage shoes, hingga bow-tie sandals dan peeptoe platforms beraksen tali yang silang-menyilang, semua pernah dikenakan gadis berkulit coklat ini.

Kunci gaya Selena sesungguhnya terletak pada sesuatu yang simple dan flawless. Ia mengatakan bahwa ia lebih menyukai gaun yang tampil maksimal karena alas kaki yang menunjang dan aksesoris yang tak terlalu festive. “Prinsip saya adalah ‘less is more’ ketika berbicara soal aksesoris.” ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa ia memiliki seseorang yang membantunya dalam memilih pakaian ke sebuah pesta atau acara penghargaan. “Ketika saya memilih keluar untuk suatu acara, saya tidak benar-benar menghabiskan waktu terlalu banyak untuk mempersiapkannya. Saya mempunyai seorang asisten wanita yang cantik, yang telah lama bekerja dengan saya dan sangat memahami apa yang saya suka. Jadi kami biasanya akan memilih 10 gaun, lalu duduk bersama-sama dan saya memutuskan untuk memilih salah satu yang menurut saya terbaik. Saya tidak ingin mendapat masalah dengan memikirkan terlalu banyak hal sendirian saat harus berkunjung ke sebuah acara.”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply