SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

4 Wanita cantik yang mahir menyetir

Banyak pembalap wanita, namun belum tentu semuanya cantik dan seksi, bagai mana dengan data yang di ambil dari Carbuzz, Senin 3 September 2012, ada empat orang drifter wanita yang memiliki kemampuan luar biasa.

http://farm7.static.flickr.com/6076/6083835043_4a323cb4ee.jpg

Pertama adalah Melyssa Grace. Siap sangka wanita kelahiran 28 tahun silam ini awalnya berprofesi sebagai model seksi, dan beberapa kali mendapatkan gelar di berbagai kontes kecantikan. Wajahnya yang cantik dan eksotik membuat dirinya mendapatkan gelar Miss Formula Drift 2010 dan Miss Hot Import Nights San Mateo 2007.  Dirinya menjadi drifter profesional setelah melihat kaum pria beraksi dengan mobilnya. Dan kini aksi drifting yang dilakukannya sukses membuat para pria takjub.

http://images.detik.com/content/2012/09/03/639/rossiin.jpg

Kedua adalah Alessandra Rossi. Meski terbilang baru memasuki dunia drifting, tapi wanita bertubuh seksi ini terbilang cepat belajar. Dalam beberapa aksinya, Rossi sukses membentot perhatian pecinta drifting. Dia mampu mengitari cone dengan jarak yang cukup sempit hingga membuat bentuk donat.

http://blog.autoworld.com.my/wp-content/uploads/2011/06/Hiromi-Kajikuma-Pic-2.jpg

Wanita ketiga yang juga lihai drifting adalah Hiromi Kajikuma. Dia bahkan dinobatkan sebagai drifter paling top di Jepang. Hiromi yang memperkuat Forged Racing International sudah aktif di dunia motorsport sejak 1996. Mobil yang digunakannya adalah Toyota AE86–yang populer di film anime ‘Initial D’.

liona-chin

Wanita terakhir yang piawai memelintir mobil di aspal adalah Leona Chin. Drifter asal Malaysia yang mengawali karirnya pada 2006 berhasil menjuarai beberapa kejuaraan, seperti Malaysian Drift Challenge 2007 dan JAPAN GT Street Shoot-out Drift Challange.

Tags: , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply