SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

5 Sinyal Pria Menginjak-injak Harga Diri Wanita

5 Sinyal Pria Menginjak-injak Harga Diri Wanita dalam suatu hubungan percintaan, kaum hawa tidak melihat sinyal-sinyal sedang direndahkan sang kekasih tercinta. Perilaku pasangannya dianggap angin lalu kaum hawa, padahal bisa jadi itu ?pesan? memperbolehkannya merendahkan hargai diri Anda begitu saja.

Seperti dinukil Sheknows, berikut beberapa panduannnya:

Dia menarik ulur

Dia terlambat atau tidak hadir sama sekali pada hari kencan Anda berdua. Namun Anda masih mau menemuinya. Lalu pada hari yang sama, dia menelepon di tengah malam untuk memadu kasih, dan Anda tetap mengizinkannya masuk. Dan dia sering membatalkan janji kencan dengan Anda, dengan alasan sedang bersama teman-teman prianya.

Hanya Anda yang berinisiatif menelepon

Coba periksa ponsel Anda, apa semua telepon dan SMS hanya berasal dari Anda? Hubungan percintaan seharusnya seimbang antara menerima dan memberi. Jika dia tidak menelepon, maka dia tidak tertarik pada Anda. Usahakan untuk santai dan tenang menanti teleponnya.

Dia menggoda wanita lain di depan Anda

Saat Anda bepergian ke bar dengannya dan sejumlah teman wanita, apakah dia jelas-jelas mengerlingkan matanya ke salah satu teman Anda? Menggoda wanita lain di depan Anda merupakan sikap yang sangat merendahkan.

Perkataannya selalu meremehkan Anda

Sama dengan kekerasan secara fisik, sebaiknya Anda jangan pernah mau menerima kekerasan emosional. Jika memang sayang, dia akan menghujani Anda dengan pujian dan memperlihatkan rasa cintanya di depan teman-temannya.

Dia menyalahkan Anda untuk semuanya

Ketika seorang pria telah menyalahkan Anda untuk cucian piring yang kurang bersih maupun kesalahannya di kantor, sebaiknya lepaskan dia pergi. Dia harus menghadapi kedewasaannya sendiri dan Anda seharusnya tidak membiarkannya menginjak-injak harga diri Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply