SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Ada Games-nya di Google+

google-plus-c1Jejaring sosial Google+ tidak mau kalah dengan Facebook. Untuk merebut dan menambah pengguna, Google+ menampilkan fitur aplikasi game . Indikator game ini akan terlihat sebuah ikon kecil di halaman Google+ mereka yang bernama Google+ Games. Beberapa game berasal dari Zynga, Rovio, dan Wooga, yaitu Zynga Poker, Angry Birds dan Sudoko.

Game tidak akan muncul di stream semua orang, menurut wakil presiden senior Google bagian rekayasa, Vic Gundotra. Berarti halaman status tidak akan dipenuhi informasi seputar game seperti di Facebook, namun stream informasi akan dipisahkan di bagian tersendiri.

Baiknya lagi, pengguna mempunyai kendali kapan waktu yang mereka ingingkan untuk melihat game, bagaimana cara bermain, dan dengan siapa mereka akan bermain. Bagian stream utama tetap berfokus pada percakapan dengan orang-orang yang berada di sekeliling pengguna.

Sejak bulan Juni lalu, sebuah referensi mengenai Google+ Games telah muncul di dalam kode Google+, maka kehadirannya pun sudah diperkirakan oleh berbagai pihak. Namun untuk saat ini fitur tersebut belum bisa dinikmati semua pengguna Google+. Menurut Google, fitur ini akan dikeluarkan secara bertahap. Jadi, coba cek akun Google+ Anda, apakah sudah ada?

Tags: , , , ,

No Responses

Leave a Reply