SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Alasan Perempuan Tidak Mencapai Kenikmatan

orgasmeKetika berhubungan intim, kaum perempuan juga ingin mencapai puncak kepuasaan (orgasme). Bila tidak tercapai orgasme, mungkin Anda (kaum hawa) mengalami hal berikut ini.

1. Komunikasi seksual kurang baik
Utarakan perasaan Anda dengan jujur kepada suami agar ia paham apa yang menjadi keinginan Anda.

Jika Anda tidak mengatakannya secara jujur, mana mungkin suami tahu ketidaknyamanan yang Anda rasakan saat berhubungan?

2. Hambatan psikis
Perasaan takut tidak dapat memuaskan suami atau takut tidak dapat menjadi yang sempurna dimata suami secara tidak sadar akan menghambat Anda dalam berhubungan.

Hubungan seksual harus didasari dengan perasaan sama-sama suka dan dilakukan dalam keadaan rileks, apabila masih banyak beban yang Anda emban kembali lagi ke poin pertama, jalin komunikasi seksual yang baik dengan suami.

3. Posisi hubungan seksual tidak efektif
Cobalah sesekali posisi woman on top. Posisi ini membuat wanita lebih bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan ‘properti’ suami terhadap klitoris atau G spot dan mempermudah wanita untuk mencapai orgasme.

Semua kuncinya tentu adalah komunikasi. Biasakan selalu bersikap terbuka kepada suami tentang apapun yang mengganggu pikiran Anda. Dengan komunikasi yang lancar, hubungan seksual Anda berdua pun semakin lancar!

Tags: , , , , ,

No Responses

Leave a Reply