SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Amy Atmanto Masuk 100 Perempuan Indonesia Inspiratif

http://i.okezone.com/content/2011/04/21/29/448533/jaMt2GXVDo.jpgMALAM ini, 100 perempuan Indonesia inspiratif akan dinobatkan di ajang Kartini Awards 2011. Acara penobatan akan dilakukan secara langsung oleh Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono.

Majalah Kartini kembali memberikan penghargaan kepada 100 perempuan Indonesia terinspiratif di bidangnya masing-masing. Para perempuan hebat ini terkelompok dalam 15 kategori, yaitu bidang politik, pemerintahan, sosial, kesehatan, profesi, kreatif, seni dan budaya, bisnis atau usaha, lingkungan, olahraga, serta penghargaan khusus, Citra Perempuan Indonesia, favorit pembaca dan inspirasi perempuan Indonesia. Sebanyak 15 di antaranya akan menerima penghargaan di ajang Kartini Awards pada 21 April malam dari Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono.

Acara pemilihan 100 perempuan inspiratif tahun ini dirumuskan oleh dewan juri yang terdiri dari Imam Prasodjo, Nila Moeloek, Siti Nurbaya, Widyawati dan Endang Werdiningsih dari Kartini.

“Berbeda dengan tahun lalu yang hanya tersaring 100 perempuan inspiratif, tahun ini berhasil tersaring 100 perempuan inspiratif dari 130 kandidat,” kata Ani Bambang Yudhoyono dalam sambutannya sebagai Pemimpin Redaksi Kehormatan Majalah Kartini, seperti dikutip okezone, Kamis (21/4/2011).

Meski baru diumumkan malam ini di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, namun beberapa nama disebut-sebut bakal menerima penghargaan “100 Perempuan Indonesia Inspiratif”. Mereka adalah Amy Atmanto, Titi Sjuman, dan Najwa Shihab.

“Saya sangat bahagia apabila terpilih menjadi salah satu perempuan inspiratif di Indonesia. Selama ini aktivitas saya memang tidak hanya mendesain busana, melainkan juga melakukan kegiatan sosial dengan mengajar dan memberikan pelatihan memayet kepada kaum kaum dhuafa, janda miskin, dan para tunarungu usia produktif. Saya senang dengan aktivitas ini bisa membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Amy Atmanto yang ditemui okezone di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/4/2011) malam.

Acara malam Kartini Awards 2011 akan dimeriahkan oleh penampilan Andien, Marcel, dan Be3. Selain itu, pergelaran busana 21 finalis Lomba Rancang Busana juga menjadi daya tarik yang ditunggu-tunggu para sosialita ibu kota.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply