SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Cara agar terdaftar dalam halaman pertama google

Banyak sekali peminat blog dari tahun ke tahun itu terasa dari antusias teman-teman dalam mengikuti beberapa ajang kontes SEO, dan bagi teman-teman yang ingin ikut namun website atau blognya baru berusia bayi ataupun balita, ada baiknya mengikuti intruksi dari om yang paling keren ini.

  1. Tulisan atau artikel tidak orisinal. Bagi saya, copas sebenarnya tidak masalah, asal disebut sumbernya (secara etika pesan dari kota copas) dan jangan dicopas mentah-mentah, baca dulu artikelnya setelah itu ketik ulang dengan gaya bahasa yang biasa kamu pakai diblog.
  2. Mengulang-ulang keyword. Konon, ini tidak disukai robot Google karena dianggap tidak natural.
  3. Judul tidak mengandung keyword. Memang konsekuensinya kadang judul kurang ?nendang?. Tapi hal itu bisa disiasati dengan membuat judul berisi multiple keyword.
  4. Tidak berusaha membuat postingan yang pertama. Kenapa? Karena tulisan yang paling dulu diposting sangat disukai robot Google karena dianggap paling orisinal. Dalam hal ini kita perlu rajin-rajin baca koran, buka portal berita, forum, dsb agar tak ketinggalan info terbaru sebagai bahan postingan.
  5. Menulis langsung di dashboard. Konon, tiap semenit robot Google menyimpan secara otomatis tulisan di dashboard blog atau website. Nah, jika tulisan tersebut akhirnya diedit, maka yang tersimpan di memori robot Google adalah tulisan yang pertama tadi. Anda bisa menyiasatinya dengan menulis di Word, Wordpad, Notepad, dsb. Jika sudah siap dipublish baru buka dashboard dan copas di situ.

Sekian dulu Tips dan trik untuk menaikan page rank di google yang bersumber dari tulisannya anggasona-anotherbestblog

Tags: , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply