137 Responses to “Cara Membuka Kode Keamanan Segala Jenis HP”

  1. ririn says:

    saya lupa kata sandi hp saya,bisa minta tolong du bantu ?

  2. tito says:

    Ini mah g bisa gan, cuma bohongin orang aja kali ya…
    Klo emang bener bisa buktiin, ni no imai ane. 356053030822067, hp 5310a, XL,
    coba di buka kode kuncinya brp.???
    paling kluarnya kayak gini #pw+642 771 357 0+1#
    itu bukan kode kunci, itu kode bawaan imai gan ada di semua hp.
    Yg namanya kode kunci itu cuma 4/5/6 angka.
    klo emang bisa kirim ke email kodenya… ane tunggu.

    • ruslan says:

      Tolong dong bantuanxa gmn caraxa membuka hp yg terkunci trus ane lupa pinxa nih no.imeixa 355201261027937 hp cina merk icherry model c126 mksh

    • taupik says:

      Bagaimana cara masuk securety kode,sdah saya coba,sprti yg d atas,ni nomor imei 356315/05/78442013,tonglong d bantu ni nomor ku 085251195643

  3. siton says:

    gmn cra buka kunci hp samsung c3303i makasih

  4. iwan says:

    bagai cara membuka pin yang lupa..

  5. iwan says:

    bagai mana caramembuka pin yang lupa

  6. jas says:

    mas saya suda bosan semua kata kata mas. ternyata hp aku gabisa dibuka katasandi.

  7. jas says:

    hp aku vitell kata sandi udalupa. gemana yah?

  8. kalau hp ny yg biasa/ g bisa buka internet gimana gan?

    • Taufiq Saefuddin says:

      Mas Andriyan Achmad, Insya Allah Bisa… HP Ane ja Nokia 101 yg nda ada internetnya. yang penting itu ikuti Panduannya mas Admin.
      1. Matikan HP, Buka, lepaskan kartunya kemudian nyalakan lagi
      2. habis itu…. lihat no imeinya dengan mengetik di HP mas *#06#. nah… No imeinya masukan ke dalam alat (aplikasi) tersebut.
      3. setelah itu pilih negara dan jaringan yang dipakai mas.
      4. stlah itu… di Calculate. dan nanti keluarlah serial nub alias kode pembuka seperti #pw+088 258 265 +1#. nah no itu diketik di HP mas. dan insya Allah law berhasil akan keluar keterangan sbgaimana yang dijelaskan as Admin. stlah itu coba matikan HP mas, masukan kartu dan hidupkan lagi, dan silakan mas masukan kode baru atau kode yang biasa (yg lama). dan…. Insya Allah SUCCES. Slamat mencoba

  9. mas saya ndak mudeng +7 itu apa maksudnya?

  10. Mesro'ot Cinta Formas says:

    makasih ya?

  11. Hendy Doang-alone says:

    thanks

  12. menkRoses says:

    mulukpuk…..

  13. jebau says:

    gimana mau tekan #06# Hp terkunci ???hp tuh udah terkonci sebatas isi kode pengaman gak bisa ngapa2in lg Gan!

    • odoi says:

      Sim nya d lepas o’on,,jdi kan dya masukan sim itu kn gak minta kode klo tanpa sim..nah lu ikutin petunjuk nya..beres

  14. anker says:

    saya gak mudeng

  15. Nasya says:

    Gan.. Adakah cara lain buka kode hp, selain cara di atas?

  16. rufiyanto says:

    brow, berapa kodenya hp Xperia mini ST15i dr negara hongkong??
    IMEI: 358217045561998

  17. febry says:

    lupa pin imo g11
    Imei..357318041941357

  18. Muhlis Ahmad says:

    saya lupa kata sandi hp saya, bisa minta tolong aku di bantu? Hp motorola i335 No ime 001700080492770 tolong bantu y.

  19. fatih al anwar says:

    Sy lupa kata sandi hp,tolong bantu dong?brp ya kata sandinya,hp sy nokia C1-01 imeinya 359323047859866

  20. Taufiq Saefuddin says:

    Alhamdulillah, Berkat saran Mas Admin yang walau agak sulit juga caranya itu tapi Akhirnya bisa terbuka juga HP ane yang terpassword. Ane Ucapin Makasih ya, Mas Admin.

  21. irman says:

    bisa bantu gan,bukain kode keamanan hp nokia x2-00..,butuh banget ni…tolongin ya..?

  22. Ikko says:

    Gan gmn cra mengetahui kode hp yg sudah di ganti

  23. Ikko says:

    Gan gmn cara mengetahui kode hp yg sudah di ganti, (beli secon)

  24. sukma says:

    min tolooooong banget hp gue nokia c2-03 no.imeinya 359064044161969.. toloooong banget kirim ke emailku yah :(

  25. sukma says:

    min tolooooong banget bukain kode kunci hp gue nokia c2-03 no.imeinya 359064044161969.. toloooong banget kirim ke emailku yah :(

  26. imam rohmattulloh says:

    gan gimana cara mengetahui code yang sudah di ganti hp saya nokia 1616-02 imei 35595304234490

  27. arlan bupas says:

    hp z c1-01 dan ImeI 359060042231390. Mhon bntuanx gan ?

  28. adi says:

    puny ana gk bisa dibuka, lupa pasword hp se xperia mini pro
    mohon bantuannya ya….

  29. jibran says:

    klo (General DCT) itu lyat dari mananya gan,,?
    mohon bantuan

  30. noval says:

    gimana cra membongkar kunci tlfon,
    Hp aku udah pernah di rubah kunci telfn,
    Lalu saya udah lupa kodenya.
    Nah gimana cra membukanya.
    :(

  31. kejo says:

    virus virus nxebar virus ya

  32. nokia x2 01 says:

    hpnya terkunci g mana cara membuka nya.

  33. agus says:

    Mas hp ku samsung GT-C3322 ,gmna ms cra buka pasword,sya mu restrt ulaang tp sya lupa pasword’a.tolong d bntu y mksh

  34. apin says:

    mas bantuin dulu hp punya gue nih!!
    IMEI:355382005891497

  35. qibak says:

    mas gimna cra nya ngebuka kata sandi cma nama pengguna??

  36. hendra maulana says:

    hp samsung GT-S3353 terkunci
    gimana cara bukanya

  37. marisa says:

    nokia 1280 apa paswordnya nie ? lupa saya mas

  38. uchil juga thengil says:

    apa kode kembali ke pengaturan awal hp k-fone c203

  39. uchil juga thengil says:

    tolong di bantu gan pliiissss,,,,hp ny k-fone c203 ?? thx

  40. samsu says:

    bro gimana caranya membuka password hp sony aspen , angka passwordnya aq lupa. trims

  41. dzulfikar says:

    bagaimana caranya membuka hp yang terkunci(tetapi tdk ada kartunya) tolong dan dak bisa meihat imeynya

  42. dzulfikar says:

    jenis hpnya nokia c1-01

  43. leo says:

    gw lupa kode pengaman hp nokia gw.
    ni imenya 354193031980894.
    tolong bantu ya mas bro.

  44. Wahyu nrt says:

    Gan hpku nokia x3-00
    no.imei nya
    357977034987386
    tu kodenya brpa gan? Mohon bantuannya gan!

  45. Tri Widodo says:

    tolong brow hape sy terkunci nokia 101, tolong cara buka gimn, tks.

  46. nanda nero says:

    gimana ini gan?
    kurang ngerti..
    ane hape nokia x1-01
    ini imei nya 358293046252267

  47. sanjaya nitinegara says:

    boss tolong bos..saya lpa kode pengaman klu di aktifin minta kode
    pengaman telepon …gmna cra nya booos………..tolong booos saya dah pusing…..ni tolong kasih tau cara nya….trims sebelum nya….

  48. sanjaya nitinegara says:

    boss tolong bos..saya lpa kode pengaman klu di aktifin minta kode
    pengaman telepon …gmna cra nya booos………..tolong booos saya dah pusing…..ni tolong kasih tau cara nya….trims sebelum nya….
    hp nya samsung wifi CT-S3353

  49. XLw Abdul Aziz says:

    k3 tolong bkahpsaya, hp ane terkunci bagian sms nya.

  50. fahmi says:

    kalo wat hp cross gimana min?..
    tolong jawabannya

  51. aditya says:

    ge mana ne bos,ane mau mereset,tapi ane luapa kata sandi y. .hp samsung gt.s5753e

  52. linda says:

    aq uda coba semua kodenya
    tapi knapa tetap gak bisa
    katanya” tdk dpat membatalkan pembatasan”
    aq mohon bantu aq ea kak

  53. allan bhastian says:

    gan maaf sblumnya, ane mo minta tolong ni hp ane samsung b5333,
    ane lupa kata sandi buat buka gmail, tolong deh gan ane dah pusing mikirinya, tanks ya gan…?

  54. widodo says:

    bos tologin buka kode pengaman hp cross v1.emei 360113110763189.
    kl bs sms ke 085226030640.trims

  55. m. hasan says:

    kalau venera tab terblok ginama ya??????

  56. sudah dicoba berkali kali tetep gk bisa
    help!

  57. @admin ada cara yg lain gk selain ini

  58. Eros says:

    Gmn lo hp cross.. Adakah aplikasinya min

  59. Zaki says:

    gan tolingin ane dong,hp c3 terkunci dan minta masukkan pin nya. dan pin standar nokia ga mau (12345) sampain batas cobanya habis. dan sekarang hp terkunci. kode imei 355356040889567. tolong bantuannya trims.

  60. gan saya punya masalah sama hp saya,,,kode telpon nya lupa,,waktu saya mau ganti kartu baru,,harus minta kode telepon nya,,tolong dong gan,,
    ni kode IMEI nya:354842041246965
    thanks sbelum nya,,,,,

  61. gatot says:

    semprulll gak bisa di donlod piye to… Mas

  62. yogi says:

    mapni ganggu hap saya gx bisa d buka karna salah mulu buka pola ea trus sekarang gax bisa di buka minta no darurat hp saya advan an roid

  63. pinta says:

    bisa bantu gw gak,, kalo lupa kode pola hp pd hp axioo vigo350,tu caranya gmn yak..
    suruh masukin email ama sandi tapi gw lupa,,
    gw udah pake cara recovery mode,,tp kursor jg kagak bisa digerakin -_-

  64. Erry says:

    Gmana cara buka kunci pola yg salah pada hp samsung gt s5300..sy lupa amail google nya untk buka..mohon jawaban nya

  65. reza says:

    gan hp ana asha 310
    IMEI 356346058385243 gimana caranya

  66. heri nazmi says:

    Mas….tlongin gua nee….. HP Nokia c2-03 gue minta kode kunci… sdh gua masukan den an 12345 ngak bias Mas. No Imei 359736047586744. Mksh maps bantuanya

  67. swikak says:

    sikak ghan celeng asu dapurmu
    bangsat pekok capur goblog
    doa gue
    semoga loe cepet stroke

  68. gitink says:

    hp ane g bs kbuka.krna lupa kata pengaman telponx

  69. gitink says:

    hp ane nokia 5300 g bsa masuk ke menu karna keamanan telponx ane lupa.gmana carax adwin.trims

  70. Telefon nokia sya terkunci pada screen depan..dan lupa kata laluan mcm mna tu

  71. Ozairwandhie says:

    gan..gimana cara nya membuka kata sandi hp cina gan..merek i-cherry model c86..lupa saya kemaren kata sandi hp nya gan..tolong bantuin dunnkk gan.pleaseee

  72. riska says:

    hape kuu sy tdak tau ap pasword privasi kuu
    jdi nddk bisa buka pesan

  73. Saya lupa kode kunci hp nokia 206

  74. Roby Hendra says:

    hp saya spc terkunci tlpon ny
    lupa kode ny bs mint tlong bantuan nya

  75. riri malolo says:

    gan…..gmn carax buka sandi tlpn evercross L1c. tlong ya… gan

  76. marselino says:

    lupa kode keamanan hp i-cherry 75

  77. begeng says:

    gmn buka kunci hp vitell saya v510 yg terkunci ampe skrg gk bs dibuka2 krn lupa pasword nya mkasih

  78. dini says:

    sorry mas hp saya 1280 lupa kode keamanan,
    ini IMEI saya 353690050811794
    made in india mas .

    tolong bantuannya mas ????????????

  79. whyra says:

    gimana cara membukanya setiap kali saya aktifkan hp saya pasti yang muncul kode pengaman…gimana cara untuk bisa masukkan kode padahal kodenya pun saya lupa ..tolong dibantu

  80. sanjay setiawqan says:

    hp kfone sy lupa kunci PINnya tlng bantuin bro ea…

  81. Namada.Zahra says:

    Hp saya dalam kondisi mati saat di nyalain ada tulisan masukkan kode kunci telponnya tapi saya lupa….

    saya hrs gimana mohon bantuannya…

    Merek HPnya MAXTRON MG-131…

  82. gugun aja deh says:

    Aduh bos, hp aku terkunci dengan sandi keamanan.saya mau coba cara yang disarankan sampean. Tapi gimana cara ngetiknya, kan hp aku terkunci . Mencet sebelah mana lagi

    • yondi says:

      Hp saya i-cerry lupa kunci jg emailnya,sdh sya mmasuka email jg paaswordnya tp ßëL?? jg bs sampai skrg,,tlonh boss bntuanya klw bs kirim lwt sms,, sya

  83. Hp saya terkunci sy lupa kode pinya ini kode imelnya:358215056667670

  84. Watashi Maru says:

    hp saya terkunci.saya lupa kodenya.saya coba hard reset pakai tombol kok g bsa muncul lambang androidnya.hp saya maxtron apollo.ini imei nya 353700300028774….bisa tlg d bantu

  85. ahyan says:

    Saya punya Hp Advan Hammer B2 saya tidak membuka hp saya karna kata sandi hp saya lupa tolong di bantu..

  86. APNER says:

    LUPA KODE PENGAMAN

  87. Wardha Alif says:

    Hp sya tdk bsa d pke klu di aktifkan muncul kunci telepon merek hp samsung GT -s3353…

  88. Rahman says:

    asal jangan dimanfaatkan untuk kejahatan sih gapapa yaaa~

  89. andy no jutsu says:

    UDH TAU tapi ps aku buka kodenya yang kaak di atas malah tulisanya kok malah salah,,,gini “”sandi slh””

  90. odok says:

    mas tolong bantuin cara nya buka,,,,,pin buka jaringan sim ,,,,,di hp samsung sm_g530h gimana puyeng

  91. Rendra says:

    Panduan yang bos kasi ngak paham,(pilih model telepon dari daftar) dari mana masuknya ni bos, gimana caranya tu bos

  92. Pentem Ae Est says:

    gimana bozz

  93. Fatmaa Iandd says:

    Hpq nokia 200 dual sim.sy lupa kode kuncix..mohon bntuannya

  94. raafi says:

    Says lips password tab data modelnya advan no or imei nya 356862050362580

  95. Retak says:

    Solusix gan saya boro” bisa buka cuma di hidupkan langsung nyuruh masukin sandi daya aktiv v saya lupa gan hp cross v1 imei 356467053361540 tolong bantu ea gan faswoodx lupa

  96. Nokia XL saya Lupa sandi untuk buka layarx? Mohon bantuanx….

  97. Kalau untuk hp jenis ASUS dan lenovo gimana caranya?

  98. kalau untuk hp jenis smartfren andromax gimana caranya?

  99. gimna ea kalo cara nya membuka kunci hp samsung GTS 3610

  100. room says:

    hi … klu hp motorola type moto e XT1021 minta pin jaringan bgm cara bukanya ? thx

  101. Dadan says:

    nice gan info nya brmnfaat bwt hp nokia saya thank gan

    kunjungi juga y
    hxxp://serviceandro.blogspot.com/2015/04/i-cherry-c112-lupa-pasword-part-1.html

  102. jebew ardiansyah says:

    Tolong di bantu hp nokia c3 – 00 saya gak bisa buka aplikasi seperti operamini dan lainyagmna cra mmperbaikinya

  103. Sania says:

    Klo cara madukin kode nokia c1 kya gimana? Ke kunci

  104. Gimana cara membuka hp oppo ?

  105. Martianus Halawa says:

    Minta tolong bang Hp x2 saya terkunci sy lupa kode keamanannya ini kode imelnya:354626054916220 dan 354626054916238

  106. priyanto says:

    nokia c3 terkunci trus kata sandinya lupa tolong gan bantuin no imei 335356040187376

  107. Ilmi says:

    Cara ngebuka kode pengaman yang handpone nokia gimana? Saya lupa
    typenya apa dan saya juga udh nyoba kode2 diatas tp nggak berhasil, saya jg mau panggilan darurat tp gtw caranya

Leave a Reply