Cek KTP dan Pasport secara online

Sekarang ??kita bisa lihat passport & KTP kita telah terdaftar diinternet Online! Gile, makin canggih nih pemerintah. Cuma perlu ketik nama kita aja dan asal negara kita Langsung Tok Cer…

Coba deh. Keren…!!!
Sent from my CoolBerry?

Avatar for bangfad

Author: 

Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-

Related Posts

47 Responses

  1. Avatar for bangfad

    Idi junaidi07-03-2013 at 09:33Reply

    Kepada
    yth : kepala imigrasi
    di
    tempat

    Dengan Hormat

    Dengan ini kami sampaikan permasalahan dengan nomor pasport : AM 722906 A/n kartini..kami ingin mengetahui keberadaan kartini lewat nomor paspor,karan kami dpt informasi mengenai mslh kartini dari Negara singapura pd tahun 2011 nama tersebut dideportasi dri singapore lewat Batam,tapi sampai saat ini nama tersebut tdk pernah kembali ke indramayu jawabarat,kami memohon kpd pihak imigrasi untuk mengecek keberadaan nomor paspor trsbt,apakah msh berada/sdh kembali ke Luar Negeri lagi.

    Demikian pengaduan ini kami buat dengan sebenar”nya..trima kasih atasa segala bantuan dan kerjasama’y yg baik..

    Wassalam
    ttd

    idi junaidi

  2. Avatar for bangfad

    Arif Setiawan21-05-2013 at 16:12Reply

    wahai sobat bisa bantu gimana caranya cari tau no pasport untuk tkw yg the lama ga pulang.

  3. Avatar for bangfad

    Helman Indra Setiawan16-06-2013 at 22:44Reply

    boss gue pingin tau no paspor gmn crax ya.

  4. Avatar for bangfad

    Shelibra Lovealwaysforever Justforyouonlyyou19-06-2013 at 08:36Reply

    hahahhah
    bang bejo ada di snii 😀 klick az tuh link nya pasti yg kluar kmbaran mu 😀

    • Avatar for bangfad

      gus18-09-2013 at 18:05Reply

      jangan mau di bebodo ini mah link gebleg orang lg pada susah malah main2 ta sumpain lo kwalat

      • Avatar for bangfad Author

        Super Keren07-10-2013 at 06:47Reply

        heheh :) santai mas :)

  5. Avatar for bangfad

    Harac Gaul21-06-2013 at 11:49Reply

    SALM.TOLONG MINTA BANTUANNYA SAYA GATAU NO PASPOR SAYA. DAN SEKARANG SAYA LAGI MEMBUTUHKAN NYA.SAYA SEORANG TKI ILEGAL YANG LAGI MEMBUTUHKAN NO PASPOR UNTUK PROSES KE PULANGAN SAYA. TERIMAKASIH. NSMA:KIKIN SADIKIN BIN IIM IBRAHIM TGL LAHIR:12/12/1968 CIANJUR.ALAMAT:IRH.JUANDA GG.PULO KOMODO 3. SELAKOPI TR/RW:02/17.BOJONG HERANG CIANJUR JABAR.KEBERANGKATAN.TAHUN 7/6/204. DARI PT. AL HIJAZ INDO JAYA. TERIMA KASIH.

    • Avatar for bangfad

      dido17-07-2013 at 22:18Reply

      coba kawan lihat siskotkln.
      di situ ketik paling atas ,,direktorat jenderal..
      setelah terbuka ketik sebelah kiri bawah pencarian data paspor tki.ok

  6. Avatar for bangfad

    Nia S'lalu Cxnk Dia22-06-2013 at 01:42Reply

    ASS..
    tlong dong gmn crax cari no paspor q.

  7. Avatar for bangfad

    Nia S'lalu Cxnk Dia22-06-2013 at 01:53Reply

    NAMA : JUNIANTI BINTI ARSID.
    TMPAT TGL LAHIR :PALU SULAWSESI TENGAH 08 – 06 -1985.

    BERANGKAT DARI PT MUTIARA BAHARI ALAMRIA.
    TIBA DI SAUDI TGL 16 -05 -2010.
    DI TGGU YA.

  8. Avatar for bangfad

    Wahyu Betet25-06-2013 at 08:59Reply

    SAYA MAU MENCARI NMOR PASSPORT GIMANA CARANYA…

  9. Avatar for bangfad

    Nas Rulloh29-06-2013 at 19:10Reply

    YA SAYA JUGA MOHON KEPADA PETUGAS SEMUA YANG BERSANGKUTA,,,…

  10. Avatar for bangfad

    jaitun nisa30-06-2013 at 22:34Reply

    assalamualaikum sy minta bantuan tolong cariin no paspor sy,nama jaitun nisa bint mursid bin abdu dari banjar masin tgl lahir 23 juli 1978,sy tkw di berangkat kan oleh PT VITA MELATI INDONESIA

  11. Avatar for bangfad

    Asah Asgar11-07-2013 at 18:15Reply

    Cari alamat dari no passport Indonesia bs tdk ya berikut fotonya

  12. Avatar for bangfad

    Salim Buriq Songkang14-07-2013 at 00:14Reply

    shobat, aku minta bantuan gimana caranya supaya kita tau no pasport soalnya aQ belum bisa menemukan no pasport ku,, tolong yaaa bantuanya,, RUKIAH BINTI SAHLAN, TEMPAT TGL LAHIR, PRESAK LAUK, 20-09-1984, BERANGKAT DARI PT ANDRO MEDA GRAHA, TIBA DI SAUDI TGL 21-01-2007,

  13. Avatar for bangfad

    dido17-07-2013 at 22:23Reply

    coba kawan lihat siskotkln.
    di situ ketik paling atas ,,direktorat jenderal..
    setelah terbuka ketik sebelah kiri bawah pencarian data paspor tki.ok
    kl bisa sama pt yang ngeberangkatin
    slmt mencoba

  14. Avatar for bangfad

    IKA KARTINI BN SIDIN DORI19-07-2013 at 03:05Reply

    aku udah nyoba tp tetep ngga ada nama id nya kawan

  15. Avatar for bangfad

    Chep Dani20-08-2013 at 23:48Reply

    waduk anjing……kalam padi….

  16. Avatar for bangfad

    ulfa yulianti bin M Ali05-09-2013 at 05:31Reply

    saya mencari nomor pasport .PT ipiwkon jasindo.jakarta selatan

  17. Avatar for bangfad

    Incu Aki Idris Dilawan23-09-2013 at 17:42Reply

    cariin tolong no pasport saya dede tati bt ade kosasih 9/5/2011

  18. Avatar for bangfad

    dezaldy1114-05-2014 at 20:56Reply

    cari passport atas nama nana hendiyana no passport.A 7377474

  19. Avatar for bangfad

    katrin31-08-2014 at 22:26Reply

    shobat.kalo mau cari nomor paspor temn yg hilng bgaimnnya caeanya…? Nama :Maria venansia
    tempat tangl/lahir:kefa,13-10-1995
    Pemberakatan kemalaysia tahun2013/5/5.

    • Avatar for bangfad Author

      Super Keren02-09-2014 at 14:33Reply

      kalok hilang coba datengin instansi tempat pendaftaran dulu mbak :)

  20. Avatar for bangfad

    Edhy Jaya Ismail03-09-2014 at 04:04Reply

    tlng carikan no paspor bernama sartika binti kadas thn 2011-2013, juga nama & alamat majikan,

  21. Avatar for bangfad

    Cuk Suyadi12-10-2014 at 14:35Reply

    Saudari saya kehilangan paspor. Namanya JUMINI BN SUNARI-NASELAN. Saya pingin nanya nomor paspornya, karena 3 hr lg mau pulang ke Ind. Tks

  22. Avatar for bangfad

    Wulan Yusuf08-11-2014 at 20:45Reply

    tolong carikan no paspor bernama wartini bin suwito dari pt amri margatama

  23. Avatar for bangfad

    herizal24-11-2014 at 22:10Reply

    tolong carikan nomor pasport ak nama HERIZAL

  24. Avatar for bangfad

    Petrux Mangkulangit13-12-2014 at 14:39Reply

    Tolng bisa carin paspor saya ga
    Nama wahyudi binti sarmin

  25. Avatar for bangfad

    Petrux Mangkulangit13-12-2014 at 14:42Reply

    Tolng bisa carin paspor puya saya ga
    Nama : wahyudi binti sarmin
    cirebon jawa barat

  26. Avatar for bangfad

    Aboody Zozo12-01-2015 at 01:37Reply

    Apakah bisa di lacak nmr paspor di tahun 2004.

  27. Avatar for bangfad

    Memo Sapei24-01-2015 at 14:07Reply

    hi nama sy iis ismawati bt sapei kp palendeng mencaro no passport yg sudah hilang tlng di cariin yh

  28. Avatar for bangfad

    dede hengki irawan effendi19-02-2015 at 23:00Reply

    Salam tuan/nona.. Tolong cari kan paspor saya yang hilang.. Saya ingin tahu nomor seri paspor saya

  29. Avatar for bangfad

    Wiwi Septiani20-02-2015 at 07:16Reply

    Nm sy yayuk puji astuti..dari banyuwangi..mau bikin paspor baru gk bs ..sy lupa no paspornya

  30. Avatar for bangfad

    Wiwi Septiani20-02-2015 at 07:19Reply

    134

  31. Avatar for bangfad

    Zian Zik23-02-2015 at 04:12Reply

    Saya lupa no paspor,tanggal pembuatan serta tanggal berlaku karena paspor saya hilang.nama saya ikro khoirin asal banyumas jateng.mhn informasinya karena saya ingin buat paspor baru

  32. Avatar for bangfad

    Raihan Syaputra03-03-2015 at 15:21Reply

    137

  33. Avatar for bangfad

    Zhamaal Van Quern31-03-2015 at 09:47Reply

    Hallo selmt sore…….
    NE pa ZAKEUS LANGGA….
    LUPA NO.PASPORT SAYA.SERTA TGL BERLAKU Y.
    TQ

  34. Avatar for bangfad

    Istiqomah Senoya17-04-2015 at 12:45Reply

    klo nma y cma 1 unsur gmn….aq ketik trs kok yg kluar monkey…
    huufftt

  35. Avatar for bangfad

    Chaerulsyah Chaerul27-04-2015 at 19:05Reply

    Cek paspor

  36. Avatar for bangfad

    Husin Sll Tersakiti10-05-2015 at 02:44Reply

    Khosin

  37. Avatar for bangfad

    sunarto29-06-2015 at 21:39Reply

    nama saya sunarto
    saya mau nanya paspor saya ilang fi taiwan
    bisa bantu bapak atao ibuk saya lupa no paspor saya dan indentitas saya

Leave a Reply