Cek KTP dan Pasport secara online

66 comments 75274 views
Cek KTP dan Pasport secara online – KTP Elektronik atau lebih dikenal dengan E-KTP diterbitkan pemerintah dengan tujuan salah satunya yaitu untuk meminimalisir adanya data kependudukan ganda . Selain itu diharapkan terciptanya keakuratan data penduduk untuk mendukung program pembangunan.

Kabar terbaru ,Kemendagri akan menon-aktifkan data penduduk yang belum merekam E-KTP sampai 30 sepetember 2016 .Dan sejumlah layanan publik bakal tak bisa diakses karena data penduduk diNon-aktifkan . Hal tersebut tentu saja akan membuat anda kesulitan saat melakukan pengurusan seperti Buka rekening BANK , BPJS , pembuatan SIM .Namun penon-aktifan itu tidak bersifat permanen ,warga bisa mengaktifkan kembali dengan melakukan perekaman E-KTP . Sumber : E-KTP.com

https://www.scrolllock.nl/passporth

 

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
66 Responses
  1. author

    Idi junaidi6 years ago

    Kepada
    yth : kepala imigrasi
    di
    tempat

    Dengan Hormat

    Dengan ini kami sampaikan permasalahan dengan nomor pasport : AM 722906 A/n kartini..kami ingin mengetahui keberadaan kartini lewat nomor paspor,karan kami dpt informasi mengenai mslh kartini dari Negara singapura pd tahun 2011 nama tersebut dideportasi dri singapore lewat Batam,tapi sampai saat ini nama tersebut tdk pernah kembali ke indramayu jawabarat,kami memohon kpd pihak imigrasi untuk mengecek keberadaan nomor paspor trsbt,apakah msh berada/sdh kembali ke Luar Negeri lagi.

    Demikian pengaduan ini kami buat dengan sebenar”nya..trima kasih atasa segala bantuan dan kerjasama’y yg baik..

    Wassalam
    ttd

    idi junaidi

    Reply
  2. author

    Arif Setiawan6 years ago

    wahai sobat bisa bantu gimana caranya cari tau no pasport untuk tkw yg the lama ga pulang.

    Reply
  3. author

    Helman Indra Setiawan6 years ago

    boss gue pingin tau no paspor gmn crax ya.

    Reply
  4. author

    Shelibra Lovealwaysforever Justforyouonlyyou6 years ago

    hahahhah
    bang bejo ada di snii 😀 klick az tuh link nya pasti yg kluar kmbaran mu 😀

    Reply
    • author

      gus5 years ago

      jangan mau di bebodo ini mah link gebleg orang lg pada susah malah main2 ta sumpain lo kwalat

      Reply
      • author
        Author

        Super Keren5 years ago

        heheh 🙂 santai mas 🙂

        Reply
  5. author

    Harac Gaul6 years ago

    SALM.TOLONG MINTA BANTUANNYA SAYA GATAU NO PASPOR SAYA. DAN SEKARANG SAYA LAGI MEMBUTUHKAN NYA.SAYA SEORANG TKI ILEGAL YANG LAGI MEMBUTUHKAN NO PASPOR UNTUK PROSES KE PULANGAN SAYA. TERIMAKASIH. NSMA:KIKIN SADIKIN BIN IIM IBRAHIM TGL LAHIR:12/12/1968 CIANJUR.ALAMAT:IRH.JUANDA GG.PULO KOMODO 3. SELAKOPI TR/RW:02/17.BOJONG HERANG CIANJUR JABAR.KEBERANGKATAN.TAHUN 7/6/204. DARI PT. AL HIJAZ INDO JAYA. TERIMA KASIH.

    Reply
    • author

      dido6 years ago

      coba kawan lihat siskotkln.
      di situ ketik paling atas ,,direktorat jenderal..
      setelah terbuka ketik sebelah kiri bawah pencarian data paspor tki.ok

      Reply
  6. author

    Nia S'lalu Cxnk Dia6 years ago

    ASS..
    tlong dong gmn crax cari no paspor q.

    Reply
  7. author

    Nia S'lalu Cxnk Dia6 years ago

    NAMA : JUNIANTI BINTI ARSID.
    TMPAT TGL LAHIR :PALU SULAWSESI TENGAH 08 – 06 -1985.

    BERANGKAT DARI PT MUTIARA BAHARI ALAMRIA.
    TIBA DI SAUDI TGL 16 -05 -2010.
    DI TGGU YA.

    Reply
  8. author

    Wahyu Betet6 years ago

    SAYA MAU MENCARI NMOR PASSPORT GIMANA CARANYA…

    Reply
  9. author

    Nas Rulloh6 years ago

    YA SAYA JUGA MOHON KEPADA PETUGAS SEMUA YANG BERSANGKUTA,,,…

    Reply
  10. author

    jaitun nisa6 years ago

    assalamualaikum sy minta bantuan tolong cariin no paspor sy,nama jaitun nisa bint mursid bin abdu dari banjar masin tgl lahir 23 juli 1978,sy tkw di berangkat kan oleh PT VITA MELATI INDONESIA

    Reply
  11. author

    Asah Asgar6 years ago

    Cari alamat dari no passport Indonesia bs tdk ya berikut fotonya

    Reply
  12. author

    Salim Buriq Songkang6 years ago

    shobat, aku minta bantuan gimana caranya supaya kita tau no pasport soalnya aQ belum bisa menemukan no pasport ku,, tolong yaaa bantuanya,, RUKIAH BINTI SAHLAN, TEMPAT TGL LAHIR, PRESAK LAUK, 20-09-1984, BERANGKAT DARI PT ANDRO MEDA GRAHA, TIBA DI SAUDI TGL 21-01-2007,

    Reply
  13. author

    dido6 years ago

    coba kawan lihat siskotkln.
    di situ ketik paling atas ,,direktorat jenderal..
    setelah terbuka ketik sebelah kiri bawah pencarian data paspor tki.ok
    kl bisa sama pt yang ngeberangkatin
    slmt mencoba

    Reply
  14. author

    IKA KARTINI BN SIDIN DORI6 years ago

    aku udah nyoba tp tetep ngga ada nama id nya kawan

    Reply
  15. author

    Chep Dani6 years ago

    waduk anjing……kalam padi….

    Reply
  16. author

    ulfa yulianti bin M Ali5 years ago

    saya mencari nomor pasport .PT ipiwkon jasindo.jakarta selatan

    Reply
  17. author

    Incu Aki Idris Dilawan5 years ago

    cariin tolong no pasport saya dede tati bt ade kosasih 9/5/2011

    Reply
  18. author

    dezaldy115 years ago

    cari passport atas nama nana hendiyana no passport.A 7377474

    Reply
  19. author

    katrin4 years ago

    shobat.kalo mau cari nomor paspor temn yg hilng bgaimnnya caeanya…? Nama :Maria venansia
    tempat tangl/lahir:kefa,13-10-1995
    Pemberakatan kemalaysia tahun2013/5/5.

    Reply
    • author
      Author

      Super Keren4 years ago

      kalok hilang coba datengin instansi tempat pendaftaran dulu mbak 🙂

      Reply
  20. author

    Edhy Jaya Ismail4 years ago

    tlng carikan no paspor bernama sartika binti kadas thn 2011-2013, juga nama & alamat majikan,

    Reply
  21. author

    Cuk Suyadi4 years ago

    Saudari saya kehilangan paspor. Namanya JUMINI BN SUNARI-NASELAN. Saya pingin nanya nomor paspornya, karena 3 hr lg mau pulang ke Ind. Tks

    Reply
  22. author

    Wulan Yusuf4 years ago

    tolong carikan no paspor bernama wartini bin suwito dari pt amri margatama

    Reply
  23. author

    herizal4 years ago

    tolong carikan nomor pasport ak nama HERIZAL

    Reply
  24. author

    Petrux Mangkulangit4 years ago

    Tolng bisa carin paspor saya ga
    Nama wahyudi binti sarmin

    Reply
  25. author

    Petrux Mangkulangit4 years ago

    Tolng bisa carin paspor puya saya ga
    Nama : wahyudi binti sarmin
    cirebon jawa barat

    Reply
  26. author

    Aboody Zozo4 years ago

    Apakah bisa di lacak nmr paspor di tahun 2004.

    Reply
  27. author

    Memo Sapei4 years ago

    hi nama sy iis ismawati bt sapei kp palendeng mencaro no passport yg sudah hilang tlng di cariin yh

    Reply
  28. author

    dede hengki irawan effendi4 years ago

    Salam tuan/nona.. Tolong cari kan paspor saya yang hilang.. Saya ingin tahu nomor seri paspor saya

    Reply
  29. author

    Wiwi Septiani4 years ago

    Nm sy yayuk puji astuti..dari banyuwangi..mau bikin paspor baru gk bs ..sy lupa no paspornya

    Reply
  30. author

    Wiwi Septiani4 years ago

    134

    Reply
  31. author

    Zian Zik4 years ago

    Saya lupa no paspor,tanggal pembuatan serta tanggal berlaku karena paspor saya hilang.nama saya ikro khoirin asal banyumas jateng.mhn informasinya karena saya ingin buat paspor baru

    Reply
  32. author

    Raihan Syaputra4 years ago

    137

    Reply
  33. author

    Zhamaal Van Quern4 years ago

    Hallo selmt sore…….
    NE pa ZAKEUS LANGGA….
    LUPA NO.PASPORT SAYA.SERTA TGL BERLAKU Y.
    TQ

    Reply
  34. author

    Istiqomah Senoya4 years ago

    klo nma y cma 1 unsur gmn….aq ketik trs kok yg kluar monkey…
    huufftt

    Reply
  35. author

    Chaerulsyah Chaerul4 years ago

    Cek paspor

    Reply
  36. author

    Husin Sll Tersakiti4 years ago

    Khosin

    Reply
  37. author

    sunarto4 years ago

    nama saya sunarto
    saya mau nanya paspor saya ilang fi taiwan
    bisa bantu bapak atao ibuk saya lupa no paspor saya dan indentitas saya

    Reply
  38. author

    bambang heryanto3 years ago

    assalamualaikum gan aq mau tanya dan cari tahu pemilik nomor paspor ini A6474600

    Reply
  39. author

    Wagimen3 years ago

    Pasport

    Reply
  40. author

    Andre3 years ago

    Jan parah tu.. ya bikin link….

    Penghinaan dan penipuan… datanya gambar monyet.

    Bener bener akurat seperti yang membuatnya.

    Orang susah bukan dibantu mlh dibikin candaan.

    Km orang pinter tp km belajar bodohhhhhhhh…

    Percuma km sekolah dan menuntut ilmu tinggi2 klo gk bermanfaat buat orang lain.

    Reply
    • author
      Author

      bangfad3 years ago

      kok ngambek mas 😛
      kalau mau chek ktp dan pasport ya ke kantornya donk mas 😛 piye to

      Reply
  41. author

    waskana3 years ago

    Tolong dong cariin no paspor aku yg lupa kode pin’y

    Reply
  42. author

    waskana3 years ago

    Paspor

    Reply
  43. author

    Zack3 years ago

    pas keluar poto monyet, monyet nya kek yang punya nih web

    Reply
  44. author

    LULUK_ERNAWATI3 years ago

    Passport saya hilang bisa tolong kasih tau no passport saya berapa,, terima kasih,,, atas nama luluk ernawati
    Makasih

    Reply
  45. author

    Yuni2 years ago

    Ingin tau alamat yg tercantum di pasport, karna saat ini paspor sdh masuk consulat untuk pengurusan visa

    Reply
  46. author

    adi perkasa2 years ago

    akan saya bantu yang kehilangan no paspor. saya akan bantu crosceek ke imigrasi dan bnp2tki. kalo mau di bantu tinggal hub kami 083824217963 dan tolong kirimin ana asli sesuai paspor binti siap dan alamat daera asal lalu negara penempatan nya dimana dan di brangkatkan dari pt apa. pasporan nya taun brapa.

    Reply
  47. author

    ardiansah riadi2 years ago

    mas mohon bantuannya untuk mencarikanb tki dengan nomor passpor ak984705 pt al hijaj brangkat dr tahun 2007 sampe sekarang belum pulang pulang makasih 085691695551 karawang jawa barat

    Reply
    • author

      Ira Paulina1 year ago

      Minta tolong Pak check kan nomor paspor sy yg hilang.Atas nm:Ira paulina binti boyani.
      Desa jugo kesamben
      Pembuatan paspor di kantor imigrasi malang.berang PT.Sidoharjo.
      Paspor 2010 smpi 2015.mksh

      Reply
  48. author

    mp3 download1 year ago

    dgr n download musik disini aja masbro >>> mp3qq.net

    Reply
  49. author

    joko1 year ago

    bangsat lu, suka ngeledek orang susah

    Reply
  50. author

    nenshi r kasim6 months ago

    Yth bapak/ibu
    di tempat
    salam santun
    assalamualaikum wr.wb
    maaf sebelumnya begini masalahnya saya ingin tahu data paspor saya atas nama sunengsih bt rusta kasim dengan no paspor AB346510 tahun 2006 pasporan di imigrasi tangerang yang saya inginkan datanya tersebut di karenakan paspornya hilang
    dengan menulis email ini saya minta bantuan kepada bapak/ibu yang terhormat semoga sudi menolong saya atas perhatian saya ucapkan banyak-banyak terima kasih

    Reply
  51. author

    Sri tutik3 months ago

    Aslmkum bpk/ibu yg terhormat sy minta tolong dengan sngat paspor sy hilang dan tidak tahu nomernya,paspor sy dibuat di imigrasi tangerang pd thn 2006,krna sy mau berngkt lg keluar negri untuk membuat paspor baru saya membutuhkan nmer paspor tersebut.

    Reply

Leave a reply "Cek KTP dan Pasport secara online"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.