Home » Hasrat, News » Dewi Persik Operasi Vagina agar tetap perawan dan tetap awet muda

Dewi Persik Operasi Vagina agar tetap perawan dan tetap awet muda

http://4.bp.blogspot.com/_B988r0-HY-M/TQOSkN2w7rI/AAAAAAAADYQ/C5m-VmGRnvc/s1600/Dewi-Persik1.jpgJAKARTA- Usai menjalani operasi keperawanan, Dewi Persik (Depe) berniat pergi menjalan ibadah umrah akhir bulan ini. “Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl29 juni biar suci lagi,aminn hehe,” ujar Depe dalam akun twitternya, Jumat (3/6/2011).

Operasi keperawanan yang dilakukan janda Saipul Jamil itu sempat menjadi pertanyaan para penggemarnya di twitter. Pemilik goyang gergaji itupun tak sungkan untuk mengakui dan menjelaskan alasannya melakukan operasi keperawanan. “Bkn ngumbar,justru ini tips beauty loh..sbg wanita biar suaminya ga lirak lirik wong wedok maneh,kudu legowo,org ini ilmu pengetahuan yg sifatnya merawat kok :) jgn suudzon mba..:),” jelasnya.

Niat mantan istri Aldi Taher untuk melakukan operasi keperawanan sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun, rencana itu baru bisa direalisasikan tahun ini. “Aku memang sudah jalani operasi keperawanan. Jadi biar aku berstatus janda, tapi rasanya sama seperti perawan,” seloroh Depe saat berbincang dengan okezone, Jumat (3/6/2011).

Siapa yang tidak kenal dewi persik dengan sejuta sensasi yang sering kali dibuatnya sehingga membuat dirinya menjadi salah satu artis dinilai paling norak bagi orang yang tidak menyukai gaya dewi persik terutama saat berbicara yang cendrung apa adanya alias ceplas ceplos. Kalau saya pribadi oke-oke aja sama dewi persik cantik dan bahenol.

Belakangan terdengar dewi persik kembali membuat sensi dengan menginformasikan tentang dirinya yang telah mengaku mengaku menjalani operasi plastik pada bagian wajah agar lebih sensual, Bahkan kini janda Saiful Jamil bertekad mengoperasi organ intimnya agar kembali seperti perawan.

“Iya aku memang ada pikiran ke sana. Mumpung belum punya suami,” kata Dewi seperi dikutip tayangan Hot Shot di SCTV. Tujuan Dewi Persik Operasi Vagina biar seperti perawan. Dewi terus mengubar sensasi lain seputar kehidupan pribadinya. Bukan cuma soal rencana operasi, tapi juga perilakunya di “ranjang”. Serta, harapan-harapan atas sensasinya itu.

Memang tidak ada yang salah terhadap sensasi yang dibuat dewi persik, tapi itulah kenyataan bahwa dewi persik memang penuh sensasi dan penilaian seperti itu karena gaya bicara dewi yang suka ceplas ceplos. “Aku mau operasi bagian, maaf, organ kemaluan aku, supaya kembali menjadi perawan dan itu khusus buat suami. Aku kan suka sensasi dalam hubungan seks. Jadi ingin memberikan kepuasan buat pasangan saya nantinya,” aku kelahiran 18 Desember 1985 itu.

Orang boleh terkejut atas sensasi Dewi. Termasuk, seluruh pernyataan-pernyataan yang masih dianggap tabu. Seperti biasa, Dewi cuek dan sama sekali tidak merasa risi. “Lho, kenapa risi? Jangan salah, justru kita dengan begitu memberikan sesuatu yang indah buat suami. Sebab pelayanan dan kepuasan untuk suami itu nomor satu,” kata Dewi. Kembali ke soal rencana Dewi untuk “memodifikasi onderdil”nya, bisa jadi akan memancing pertanyaan bahwa pedangdut dengan goyang gergaji itu sudah memiliki calon suami. Kali ini, Dewi membantahnya. “Nggak kok, aku belum punya pacar. Aku masih jomblo (single), soalnya saya masih enak begini. Dan saya tidak mau mencari laki-laki, biar laki-laki saja yang mencari saya,” tutur Dewi.

Keyword yang dicari:

vagina dewi persik (165),foto vagina dewi persik (68),dewi persik operasi plastik keperawanan (55)
« | »

0 Komentar "Dewi Persik Operasi Vagina agar tetap perawan dan tetap awet muda"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya