SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Download Microsoft Office 2016

Office 2016 diperkenalkan

Office 2016 diperkenalkan

Kehadiran Microsoft Office 2016 resmi diumumkan dan bisa didownload disitus resminya disini. Apa yang berbeda dengan Office 2016 ini?

Tidak banyak yang berbeda bahkan terlihat lebih user friendly tapi seperti yang diperkenalkan disini. Office 2016 lebih menitik beratkan pada versi Onlinenya.

Salah satu fiturnya adalah integrasi file yang ditaruh di cloud storage milik Microsoft yaitu OneDrive, sekarang bisa diakses langsung melalui aplikasi Office 2016 tanpa harus membuka terlebih dahulu OneDrive secara terpisah dan mendownloadnya dulu.

Tampilan Microsoft Word 2016

Tampilan Microsoft Word 2016

Seperti halnya google drive, file yang kita simpan bisa diedit secara online, seperti real-time yang dilakukan di Office 365 (web based) namun ada perbaikan di aplikasi Office 2016 yaitu secara automatis dengan membuka MS. Word, dan hanya MS. Word saja yang bisa melakukan hal tersebut.

Tampilan Microsoft Excel 2016

Tampilan Microsoft Excel 2016

Kelebihan dari Real-Time ini adalah kita bisa bekerja bersamaan dalam satu tim, secara online bisa dilihat apa yang sedang kita kerjakan, mengoreksi kerjaan anggota tim. Penambahan fitur di Microsoft Outlook yang nanatinya bisa memasukan lampiran file yang kita simpan di OneDrive tanpa harus membuka aplikasi OneDrive lagi, ini tentunya sangat menghemat waktu apabila memang kita suka berbagi file yang ada di OneDrive.

Tampilan Microsoft Outlook 2016

Tampilan Microsoft Outlook 2016

Namun untuk menginstallnya, kamu diwajibkan untuk menghapus Microsoft Office yang terinstll dikomputer sebelum melakukan instalasinya.

Tampilan Microsoft Power Point 2016

Tampilan Microsoft Power Point 2016

Tags: , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply