SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Durian yang mematikan hanya ada di Indonesia

http://4.bp.blogspot.com/-2GwP2gro5To/TzAjyrsBkqI/AAAAAAAADjs/toFVDWhkw-I/s1600/Efek+Negatif+Buah+Durian.jpgDurian, dari namanya saja kita sudah tau bahwa buah ini paling berbahaya dan mematikan, kenapa tidak? coba anda pikir kalau durian itu menimpa kepala anda dari ketinggian 1 km,…? dengan berat rata-rata 5 Kg. dengan begitu pantas saja kalau durian disebut sebagai buah yang mematikan (joke).

Nah dibagian serius dalam artikel ini adalah Buah Durian yang berdaging tebal, manis dan wangi tapi jangan salah orang dari luar Indonesia (bule) mengatakan rasanya bagaikan kotoran kaki hahahha (jadi hampir semua orang bule pernah menikmati kotoran kaki) namun tidak banyak warga negara Indonesia yang tidak suka dengan durian, mungkin dari aromanya yang menyengat yang menyebabkan mereka tidak suka.

Bagi mereka yang suka dengan durian tapi sedikit terkendala dengan tekanan darah dan membuat rasa takut “mabuk durian”? jangan khawatir jika memakan durian dapat memicu tensi darah. Ada tiga tips, agar aman dari darah tinggi ketika mengkonsumsi durian.

Kepala Seksi Kebun Koleksi, Taman Wisata Mekarsari, Joko Sugono mengungkapkan saat berbincang dengan Republika.co.id, Rabu (22/2)

“Pertama, yang pasti jangan kalap, saat makan durian, makanlah secara bertahap”

Kedua, manfaatkan rongga kulit durian yang terkelupas. Lalu isi rongga itu dengan air. Diamkan air itu beberapa saat. Lalu segerakan diminum. “Jadi, air ini tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan bau durian saja,” kata dia.

Ketiga, konsumsi Manggis. “Habis makan durian, lalu konsumsilah Manggis. Kandungan vitaminnya dapat menetralisir,” kata dia. penawaran.

“Namun, diantara cara tadi, yang paling bagus itu, ya air dari kulit durian tadi,” pungkas dia.

Tags: , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply