Foto & Video Nadila Ernesta terlihat sexy, hot, gairah, panas, syur, bugil…

Category : Fakta, Hasrat, Informasi, News

Foto Nakal Nadila ErnestaNadila Ernesta berpose nakal mengenakan bikini hitam dan topi polisi. Lantaran memakai atribut polisi untuk pose kurang sopan, aktris muda ini terancam dipidanakan.

“Kita menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kita kecewa kenapa sampai begitu. Tadi saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito Sumardi, saya tanyakan tentang masalah ini. Bisa kita kenakan pasal 307, itu mungkin semacam pelecehan terhadap intitusi Polri,” ungkap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam, ditemui di Jakarta, Senin (23/5/2011).

Walau terancam dikenakan pasal, Anton tak mau bertindak gegabah. Pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu foto mantan pacar Eno ‘Netral’ itu, sebelum memutuskan akan menindak.

“Sekarang sedang dilidik apakah memakai itu sengaja atau di-croping. Tentu akan kita cek dulu karena bisa saja di-croping. Makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik. Kalau nanti sudah jelas, akan kita mintai keterangan,” janjinya.

Belum usai sensasi Syahrini dengan foto-foto syurnya bersama adiknya, Nadila Ernesta mencetak kontroversi dengan pose nakalnya. Aktris yang kerap membintangi FTV itu berpose mengenakan bikini hitam sehingga tubuhnya terekspos. Yang bikin terbelalak, di salah satu foto Nadila memakai topi polisi.

Sejumlah foto Nadila yang juga memuat Nadila dengan teman-temannya itu diketahui pertama kali diunggah ke sebuah situs forum pada April 2011. Hingga kini, Nadila belum mengeluarkan pernyataan seputar foto-fotonya.

Artis Indonesia memang suka bikin heboh publik. Belum lama tersebar luas foto-foto nakal Syahrini dan Agni Pratistha ini, kini beredar pula Foto Nakal Nadila Ernesta. Foto-Foto Nadila yang tersebar luas di dunia maya tak lain Nadila berpose nakal dengan mengenakan atribut kepolisian. Bintang film horor ‘Hantu Rumah Ampera’ itu terlihat berpose cukup seksi. Nadila terlihat mengenakan bikini berwarna hitam dan topi polisi.

Foto Nakal Nadila Ernesta 

Sementara, di foto lainnya, Nadila masih dengan mengenakan bikini dan topi polisi, berpose dengan seorang pria berkaus hitam. Perempuan berusia 23 tahun itu pun terlihat merangkul sang pria. Di forum tersebut, terdapat foto-foto yang Nadila lain. Foto-foto tersebut di-upload pada April 2011 lalu.

 

Foto Syur Nadila Ernesta 

Foto Nakal Nadila Ernesta Pakai Topi Polisi 

Foto Nakal Nadila Ernesta Mabuk

 

Foto Nakal Nadila Ernesta Hot Party 

Avatar for bangfad

Author: 

Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-

Related Posts

One Response

  1. Avatar for bangfad

    andro meda28-08-2011 at 02:01Reply

    kenapa mesti repot mau pakai apa terserah…bagus tuhc nadila

Leave a Reply