SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Hacking Password Windows XP

Judul se-keren gitu masa sih gak ada yang komentar? sebenarnya artikel ini bukan untuk ajang Hacking, Cracking entah apa lah namanya yang pasti artikel disini digunakan untuk membantu anda yang lupa password pada komputer anda yang berbasis Windows XP (servis diatasnya) Berbagai tools yang dapat digunakan untuk membantu Anda, di antaranya: OPH Crack, DreampackPL, pwdump, change password, dll.

Bila anda ingin langsung mereset password windows XP anda sehingga anda dapat memasuki windows tanpa password anda dapat mencoba cd/dvd boot menggunakan change password. Bila anda ingin mengetahui password windows anda (ini hanya bila anda dapat memasuki windows anda atau dapat juga menggunakan bantuan BartPE) maka anda dapat mengcopy hash yang menyimpan informasi password kemudian anda simpan terlebih dahulu setelah itu anda dapat membaca arti dari file hash tadi dengan bantuan john-386.exe atau john-mmx.exe.

DreampackPL, dengan tools ini anda dapat memasuki windows tanpa perlu mengetahui passwordnya, tak perlu mengubah password atau apalah, jadi anda hanya perlu mengganti file “sfcfiles.dll” yang terdapat di folder “Windows/System32” dengan file dreampackpl kemudian ganti namanya dengan “sfcfiles.dll”. Untuk dapat menggantinya anda dapat melakukannya melalui dos dapat juga melalui recovery console CD Boot WinXP atau menggunakan CD/DVD mini windows XP atau BartPE.

OPH Crack, dengan tools ini anda dapat langsung melihat password Windows XP. Tools ini dapat dijalankan lewat CD/DVD boot. Namun sayang untuk mendownload ukuran filenya terlalu besar bagi anda yang belum menggunakan koneksi internet yang cepat.

Sumber

Tags: , , , ,

No Responses

Leave a Reply