SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Hotel Ruang Angkasa Pertama di Dunia dibuka Tahun 2012

http://sucidh.files.wordpress.com/2007/08/wwwreuterscom.jpg

Bersiap-siaplah bagi Anda yang suka bepergian berdarmawisata. Rencananya tahun 2012, hotel luar angkasa pertama akan selesai dibangun. Investor terbesar yang bergabung dalam rancangannya, menurut media XinHua berasal dari Uni Emirat Arab dan Jepang.

Hotel yang diberi nama Galactic Suite akan mulai di reservasi tahun 2008 mendatang, ujar direktur perusahaan pembangunannya Xavier Claramunt kepada wartawan, Jumat lalu.

http://sucidh.files.wordpress.com/2007/08/wwwreuters2com.jpgGalactic Suite nantinya akan membawa para pengunjungnya berkeliling dunia selama 80 menit,” katanya. Claramunt menambahkan, rancangan hotel tersebut nantinya akan terdiri dari lima modul serupa kamar yang terbuat dari alumunium.

Tiga diantaranya akan menjadi kamar butik yang akan diisi dengan berbagai perabotan mini karena ukuran kamar yang juga tidak terlalu lebar. Selain ruangan yang tidak mencukupi juga dikarenakan sifat benda-benda tersebut yang jelas akan mengambang saat berada di kawasan nol gravitasi, tambahnya.

“Tantangan dari rancangan hotel ini jelas terletak dalam pembangunan kamar mandinya,” ungkapnya. Namun, secara gamblang ia menggambarkan nantinya para tamu yang ingin merasakan mandi di luar angkasa akan masuk ke sebuah ruangan spa dimana buih-buih sabunnya sudah mengambang.

Para tamu nantinya juga akan diizinkan untuk ikut serta dalam berbagai eksperimen di luar angkasa, yang jaraknya sekitar 450 kilometer dari bumi. Saat ditanyakan berapa jumlah dana yang perlu dikeluarkan oleh seorang pengunjung, Claramunt mengatakan karena ini hotel untuk yang pertama kalinya, harga masih sangat mahal yaitu berkisar 3,99 juta dolar untuk tiga hari. Jadi kurang lebih 1 juta dolar per harinya.

Meskipun demikian, sang direktur menganggap harga itu masih pantas dan masih bisa dibeli oleh 40.000 orang di dunia ini. Menurutnya, harga tiket tersebut jauh lebih murah dibandingkan harga yang harus dikeluarkan Dennis Tito, wisatawan luar angkasa 2001 lalu, yang mengeluarkan uang sebanyak 20 juta.

 Tetapi, bagi saya yang sepertinya cuma mimpi bisa melihat bumi dari bulan, rasanya juga akan sekedar hayalan bisa menginap di hotel yang cukup lumayan sangat mahal itu. hahahaha…berbeda bagi para jutawan kita. Ayo dari pada uang nya dipake berlibur tidak berguna, mending ke hotel luar angkasa itu saja, toh bagus juga untuk pendidikan antariksa. Bener gak….???

Tags: , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply