Home » News » Iklan BKKBN semuanya Artis Muda

Iklan BKKBN semuanya Artis Muda

http://sgstb.msn.com/i/50/8FA95123D45C9027A63BA9F7BAA932.jpgBKKBN Bidik Artis Muda : Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional membidik artis muda dan berbakat mengapa?Karena kalangan selebritas dinilai masih penting untuk dilibatkan dalam kegiatan yang diselenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Pasalnya sosok mereka yang dikenal public dapat dijadikan panutan sehingga diharapkan masyarakat mencontohnya. Hal ini pula yang pernah dilakukan BKKBN. Namun untuk tahun ini, keterlibatan pesohor itu masih dalam perencanaan. Begitu aku Soegiri di kantor BKKBN, Jakarta, Jumat (17/6).

“Mereka itu penting. Sebagai panutan masyarakat. Namun tahun ini belum kami kumpulkan untuk mendukung program yang dijalankan. Sebab artis kebanyakan masih punya 5 atau 6 anak, kala saya tanya,” terangnya lalu tersenyum.

Ketua BKKBN ini melanjutkan sejumlah program yang pernah dilibatkan cukup berpengaruh pada pengetahuan masyarakat mengenai kependudukan dan keluarga berencana. Namun seiring perkembangan, pihaknya mulai membidik selebritis muda sebagai ujung tombak program BKKBN.

“Sebenarnya mereka sudah kami libatkan. Misalnya 2009 lalu, kami kumpulkan mereka untuk jadi duta KB. Tapi waktu itu artisnya setengah tua kayak Slamet Rahardjo, Marissa Haque, Anang dan Krisdayanti yang waktu itu belum cerai. Terus di Taman Mini juga melibatkan artis-artis muda dan di Senayan kami sertakan Baim dan isterinya, Artika Sari Devi,” urainya

Keyword yang dicari:

artis iklan bkkbn (4),artis bkkbn (1)
« | »

1 Komentar "Iklan BKKBN semuanya Artis Muda"


  1. Robert Gaul Abizz says:

    bkkbn bkan buat artis ja tpi buat lapisan masyarakat.


Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya