SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Kantor Sarang Life-Toxins

kantor sarang perawanKantor tempat dimana kita menghabiskan 8 jam sehari, 5 hari seminggu, 4 minggu dalam sebulan ternyata dapat menjadi sarang life-toxins. Kantor? tidak hanya dapat menjadi toksin bagi keseimbangan emosional kamu (red: deadline, bos? yang galak, suasana yang kurang kondusif untuk bekerja,dll), tetapi juga dapat mengganggu kesehatan fisik. Bagaimana mungkin? Bukankah setiap harinya si mas ataupun si mbak selalu rajin membersihkan setiap sudut kantor sebelum para penghuninya datang? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak informasi berikut fadlie dot web dot id:

1.? Pencemaran tinta toner printer laser Tahukan Anda bahwa tinta toner pada printer laser? dapat mencemari paru-paru sebanding dengan partikel yang dihasilkan rokok? Penelitian yang dilakukan oleh Queensland University, Australia telah mengkonfirmasi kebenaran pernyataan tersebut. Oleh karena itu, usahakan jangan duduk terlalu dekat dengan printer.
2. Keyboard komputer si sarang kuman Keyboard komputer berpotensi untuk menjadi sarang kuman, bahkan 4 x lebih banyak dari kuman yang hidup di toilet. Hal tersebut bisa terjadi apabila kita menggunakan komputer secara bersama-sama. Sehingga tuts-tuts keyboard disentuh oleh berbagai jari jemari yang belum tentu bersih dari kuman. Apalagi kalau jari-jemari tadi baru melakukan ?aktivitas? di toilet dan lupa untuk cuci tangan.

Selain itu, kebiasan menyantap makanan di meja kerja juga memperparah berkembangnya kuman di keyboard Anda. Remah-remah makanan yang jatuh di keyboard akan mengendap dan menjadi sarang bagi si kuman. Oleh karena itu rajin-rajinlah membersihkan keyboard komputer dengan cara mengelap ataupun mengguncangnya. Lakukan aktivitas membersihkan keyboard komputer minimal 2 hari sekali.

3. Sirkulasi udara dalam ruangan kantor Biasanya gedung kantor bergantung sepenuhnya kepada mesin pendingin (AC) untuk menyejukkan ruangan. Nah, pastikan kantor Anda rutin melakukan servis terhadap AC di kantor. Jika tidak, maka debu akan menumpuk di filter sehingga udara yang disemburkan oleh AC pun tidak lagi segar. Menghirup udara yang telah bercampur dengan debu berpotensi membuat Anda mengalami gangguan saluran pernafasan.

Setelah menyimak informasi diatas, ada baiknya Anda mulai awas terhadap bahaya yang mengintai di kantor. Membiasakan hidup sehat dan bersih adalah kuncinya. Salah satu cara untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh yang banyak dilakukan akhir ? akhir ini adalah dengan mengkonsumsi rosella sebagai sumber antioksidan karena khasiatnya yang banyak dibicarakan antara lain meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, sebagai antibakteri, menjaga metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, menurunkan kolesterol, dan sebagainya.

Tahukah Anda bahwa Rosella Ungu mengandung 5 kali antioksidan lebih tinggi dibanding rosella biasa? Sekarang telah ada Minuman Rosella Ungu Pertama dalam kemasan siap minum di Indonesia yaitu Balancea. Dengan kandungan utama Rosella Ungu sangat baik untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh. Selain itu Balancea juga mengandung Vitamin A, C, D, E, dan K yang penting untuk tubuh.

Jadi, untuk tetap menjaga kesehatan di ?sarang? life-toxins dan di tengah kepadatan aktivitas,? jangan lupa untuk rutin mengkonsumsi Balancea, Minuman Rosella Ungu Pertama di Indonesia. Dengan kandungan Pomegranate dan Barbados Cherry membuat Balancea memiliki rasa yang pas, terlebih bila dikonsumsi dalam keadaan dingin. Akan sangat menyenangkan bila kita bisa selalu tampil sehat dan segar dalam menjalankan setiap aktivitas. Akhir kata, Selamat Bekerja

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply