SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Kenangan Masa SMA yang sering teringat

Masa SMA adalah masa dimana hidup yang paling menyenangkan terjadi, Ketika SMA, nggak jarang kamu mencari cara supaya nggak masuk sekolah. Mulai dari pelajaran Matematika sampai ekstra kulikuler, semua hal tentang mendapatkan nilai terbaik bukan hanya membuat kamu bosan, tapi juga bisa stress. Sekarang, ketika masa SMA akan berakhir dan kamu akan masuk kuliah, hal apa sih yang akan bikin kangen?

Pelajaran olahraga

Admit it, pelajaran olahraga memang terdengar melelahkan. Tapi, selama kamu masih mendapatkan pelajaran olahraga, sebaiknya jangan disia-siakan. Satu-satunya olahraga yang kamu dapatkan di kampus adalah berlari mengejar waktu supaya nggak terlambat ke kelas.

Teman sekolah

Jalan bersama teman ketika kelas akan dimulai? You might not experience that anymore in college. Jadwal yang berbeda akan membuatmu sulit untuk bertemu teman satu geng di sela-sela kelas.

Jajanan sekolah

Jajanan lidi, makaroni pedas, dan mie remas adalah tiga dari sekian banyak jajanan yang nggak bisa kamu temukan di kampus. Nggak ada yang menandingi betapa murahnya jajanan di sekolah!

Menyalahgunakan surat orang tua

Di kampus, meminta orang tua untuk menulis surat supaya kamu nggak perlu masuk kelas membuatmu terlihat seperti anak manja. As they say, ini bukan SMA lagi! Justru, kamu akan merasa rugi kalau ketinggalan materi kuliah yang menumpuk.

Punya locker

Hell is when you’re late to a class carrying a heavy pile of textbooks. Karena beberapa kampus nggak menyediakan locker, kamu harus membawa textbook untuk satu hari kemana-mana. Cukup melelahkan!

Teman sebaya

Ini juga satu hal yang membuat kamu sulit bertemu teman baru di kampus: beda umur. Kalau di sekolah, umur kamu dan teman sekelas kurang lebih sama. Namun, kamu bisa menemukan range umur yang besar di kampus.

Study tour

Akhir tahun pelajaran, kamu dan teman-teman sudah punya segudang rencana jalan-jalan. Ada yang mau ke Yogyakarta, Bali, atau Singapura. Say goodbye to class trips, karena di kampus kamu akan terlalu sibuk mencerna materi minggu depan untuk ‘bertahan’ di kelas.

Tags: , ,

No Responses

Leave a Reply