SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Ketika Keperawanan Bisa “Disulap” dimana Harganya?

http://ghiboo.com/assets/modules/article/images/big/boyke-4deedb4c87043.jpgIndonesia, sebagai salah satu negara yang menganut budaya ketimuran masih memegang teguh keyakinan bahwa keperawanan itu harus dijaga hingga menikah dan tidak menganut seks bebas. Karena itu, keperawanan menjadi hal yang tak ternilai harganya bagi kaum hawa. Namun seiring perkembangan zaman, seks bebas merebak dimana-mana, sehingga menyebabkan keperawanan hilang dan sobeknya selaput dara.

Namun, ilmu kedokteran kini sudah mengalami kemajuan. Para dokter kandungan umumnya dapat melakukan operasi selaput dara (hymenoplasty), sehingga membuat selaput dara seperti masih perawan atau tidak sobek. Menurut Seksolog Dokter Boyke, hymenoplasty biasanya dilakukan oleh orang yang mempunyai masa lalu kelam, seperti melakukan hubungan seks bebas, selaput dara robek karena kecelakaan atau diperkosa.

Sementara vaginoplasty atau operasi pengencangan vagina biasanya dilakukan oleh seseorang yang sudah memiliki anak. Operasi keperawanan yang dilakukan penyanyi penuh sensasi Dewi Perssik belum lama ini pun menuai banyak tanggapan dari berbagai pihak, termasuk Dokter Boyke.
“Tidak semua wanita perlu melakukan operasi keperawanan. Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa, sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara,” jelas dr. Boyke Dian Nugraha.

Karena itu, dr. Boyke menyarankan para wanita rajin merawat vagina dengan vagina spa. “Vagina spa itu bisa mengatasi masalah keputihan, gatal-gatal, cairan vagina berlebihan saat berhubungan intim, vagina longgar pasca-melahirkan, atau kejang otot saat berhubungan,” tambahnya.

Tags: , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply