SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Kisah Cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha)

Fransiska Anastasya Octaviany

Fransiska Anastasya Octaviany

Istri Umar, Fransiska Anastasya Octaviany ternyata bernama asli Rahmat Sulistyo. Untuk menikah dengan Umar, Icha alias Rahmat memalsukan seluruh identitasnya termasuk KTP dan Kartu Keluarga. “Si Rahmat, yang jadi perempuannya itu memalsukan KTP dan surat-surat lainnya,” kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Keduanya menikah secara resmi di KUA sehingga keduanya memiliki surat nikah yang asli. “Jadi keduanya memang menikah resmi,” kata Darmawan. Icha dan Umar bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak lama setelah pernikaan itu, keduanya pun menikah. Namun setelah enam bulan terbongkarlah topeng Icha yang ternyata seorang laki-laki.

Icha ketahuan setelah Umar dan para tetangga curiga dengan perilaku Icha yang aneh. Meski terlihat seperti wanita pada umumnya, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding wanita kebanyakan. Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, wanita jadi-jadian itu sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Jadian di Facebook

Kisah cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), yang ternyata seorang lelaki, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha yang terlihat cantik dengan bandana biru.

“Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar,” kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Setelah perkenalan di Facebook itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya kemudian kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Juction. “Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta,” kata Darmawan.

Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. “Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat,” kata Darmawan.

Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah resmi di KUA. Keduanya juga memiliki surat nikah resmi. Topeng Icha yang ternyata bernama Rahmat Sulityo baru terbongkar setelah pernikahan keduanya berumur enam bulan.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkut di tahanan.


 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply