SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Layanan Google Apps sudah tidak gratis lagi

google-apps-bangfad

Kemaren dalam perjalanan ke Kota Singkawang, Kalimantan Barat dalam rangka mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh BKKBN Prov. Kalbar yaitu acara “Gerebek Pasar” tiba-tiba dapat email yang berisi tentang pernyataan dari pihak google yang telah membuat layanan Google Apps-nya menjadi versi Premium yang artinya tidak Gratis Lagi!

Email tersebut tertanggal 06 Desember 2012 yang menyatakan bahwa.

Salam dari Google,

Berikut ini beberapa berita penting tentang Google Apps—namun jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Kami hanya ingin Anda mengetahui bahwa kami melakukan perubahan pada paket yang kami tawarkan.

Mulai sekarang, kami tidak lagi menerima pendaftaran baru untuk versi gratis Google Apps (versi yang saat ini Anda gunakan). Karena Anda sudah menjadi pelanggan, perubahan ini tidak berpengaruh terhadap layanan Anda, dan Anda dapat terus menggunakan Google Apps secara gratis.

Jika Anda ingin meningkatkan versi ke Google Apps for Business, Anda akan menikmati manfaat seperti dukungan pelanggan 7 x 24 jam, kotak masuk 25 GB, kontrol bisnis, jaminan waktu operasional 99,9%, pengguna tak terbatas, dan banyak lagi, hanya dengan per pengguna, per bulan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perubahan ini di Pusat Bantuan kami atau di Enterprise Blog.

Terima kasih telah menggunakan Google Apps.

Clay Bavor
Direktur, Google Apps

Jadi bagi teman-teman yang punya account google apps untuk sementara gratis tapi belum tentu selamanya, dan yang mendaftar sebelum tanggal tersebut masih bisa menggunakannya dengan aman dan nyaman untuk SEMENTARA WAKTU

Tags: , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply