Home » Unik & Keren » Liburan Tanpa Busana di Kapal Pesiar

Liburan Tanpa Busana di Kapal Pesiar

Untuk liburan yang berkesan dan seru, fasilitas bintang lima di atas air rasanya akan menjadi kombinasi yang tepat. Pilihannya tidak lain kapal pesiar. Anda akan merasakan sensasi liburan yang berbeda saat mencoba fasilitas mewah sambil menikmati pemandangan laut lepas.

Tapi, apakah Anda tetap tertarik jika selama menghabiskan waktu di atas kapal pesiar diminta tidak mengenakan busana? Sebuah biro perjalanan wisata di London, Inggris, mencari 22 wisatawan yang berani melakukan pelayaran selama tujuh hari dalam keadaan tanpa busana.

eWaterways, biro perjalanan wisata kapal pesiar menciptakan paket liburan untuk naturist (turis nudis) dan untuk orang-orang yang ingin berlibur penuh tantangan. Pelayaran perdana akan dilakukan Agustus 2011 mendatang, menjelajahi garis pantai Kroasia, seperti dikutip dari laman Telegraph.

eWaterways mengklaim bahwa pihaknya sebagai perusahaan pertama yang menawarkan pelayaran tanpa busana ke kawasan Adriatik.

Mematok tarif ?500 atau sekitar Rp7 juta, penumpang akan diajak ke Pulau Rab yang populer dikenal sebagai perjalanan ke ‘pulau cinta’, serta perjalanan ke Laut Zadar.

Jadwal perjalanan juga termasuk berhenti di Kepulauan Molat, Olib dan Mali Losinj, serta di kampung nelayan, Volosko. Dan, uniknya selama perjalanan, penumpang akan menikmati hidangan khas Kroasia.

?Ini bisa menjadi liburan seru bagi kaum nudis. Kroasia memiliki banyak pantai nudis. Jadi, ini kesempatan yang bagus. Penumpang bisa berenang dan berjemur tanpa busana. Tapi, saat makan malam, penumpang tetap diminta mengenakan busana,” kata juru bicara eWaterways

Juru bicara perusahaan itu juga menambahkan, tawaran ini biasanya diminati wisatawan dari Eropa, terutama yang berasal dari Jerman. (vivaNews)

Keyword yang dicari:

suku nudis (153),pulau nudis (149),pulau bugil (121)
« | »

0 Komentar "Liburan Tanpa Busana di Kapal Pesiar"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya