SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Mengatasi Penurunan seks pria karena faktor Usia

Penurunan seks pria tidak terjadi saat anda berusia 20 tahun, namun kemungkinan yang sering terjadi saat anda mencapai usia 40 tahun, anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan ereksi, hasrat dan kemampuan seks anda mungkin tidak sebaik saat anda berusia 20 tahun, lantas bagaimana Mengatasi Penurunan seks pria karena faktor Usia

Perubahan fisik dan penurunan kemampuan tersebut bisa disebabkan karena penurunan kadar hormon testoren secara bertahap, jadi energi anda akan menurun dikarenakan hormon yang menurun tadi, kekuatan dan massa lemak serta kepadatan tulang serta fungsi seksual juga sangat berpengaruh.

Apa saja masalah-masalah seksual yang dihadapi pria paruh baya?

– Di pertengahan usia 50 tahunan, seorang pria membutuhkan rangsangan fisik dan psikis lebih lama untuk siap dan mampu berhubungan seks. Kendati begitu, sebenarnya hasrat seksual pria sangat dipengaruhi kesehatan dan kebiasaannya daripada usianya. Pria yang sehat dan bugar biasanya akan tetap siap dan bergairah hingga usia lanjut.

– Sejalan dengan pertambahan usia, seorang pria memerlukan waktu lebih lama untuk mendapatkan ereksi dan mempertahankannya.

– Di usia 20 tahun, ereksi Anda terjadi dalam seketika dan sekeras kayu. Namun kini penis Anda kadang-kadang lemas dan terkulai. Perubahan-perubahan itu normal. Yang perlu Anda lakukan untuk mencegahnya adalah menjaga kebugaran dengan olahraga agar aliran darah tetap lancar, termasuk ke daerah penis.

– Penyakit menular seksual (PMS). Banyak diantara kita tahu bahwa yang paling baik untuk menghindar dari PMS adalah tetap setia pada satu pasangan. Tetapi bila Anda secara sembunyi-sembunyi pernah berganti-ganti pasangan dan tidak menggunakan kondom, mungkin Anda akan menderita penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. Beberapa penyakit yang umum adalah, herpes genital, sifilis, klamidia, hepatitis, atau HIV

Tags: , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply