SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

“Mood” dilihat dari underwear (pakaian dalam)

underwearKenapa kita butuh pakaian dalam? underwear? jelas jawabannya adalah berfungsi untuk melindungi atau menutupi organ intim anda, selain karena fungsi utamanya tersebut kebanyakan wanita mengaggap underwear sebagai salah satu barang fashion yang bisa mempengaruhi penampilannya, nah bagaimana dengan anda? apasaja fungsi pakaian dalam bagi anda ?

Seorang wanita rata-rata memiliki 21 pasang pakaian dalam. Selain fungsi, unsur desain yang seksi, warna, dan bahan pakaian dalam menjadi daya tarik utama dalam membeli underwear. Tak heran jika banyak orang yang merasa kurang pede jika memakai celana dalam dan bra yang mulai warnanya memudar atau bisa dibilang butut. Dalam sebuah survei terhadap 1.000 perempuan berusia 18 tahun ke atas mengenai pakaian dalam, mayoritas (74 persen) menjawab mereka merasa lebih seksi dan lebih pede ketika menggenakan sepasang underwear.

“Rambut yang susah diatur atau bad hair day memang bisa memengaruhi mood seorang wanita. Tapi, ternyata pakaian dalam yang bentuk dan warnanya mulai hancur juga bisa merusak mood mereka,” kata Lisa Lee Freeman, pemimpin editor majalah ShopSmart, yang melakukan survei ini.
Dari survei juga terungkap, 27 persen responden mengatakan, suasana hati mereka dipengaruhi oleh pakaian dalam yang dikenakan. “Apa yang kita pilih di pagi hari untuk dikenakan bisa membuat perbedaan besar,” kata Freeman.

Rata-rata tiap wanita memiliki 21 pasang pakaian dalam, tetapi 10 persen responden mengaku memiliki 35 pasang atau lebih. Warna netral menjadi favorit para responden (65 persen), dengan warna putih di urutan pertama, diikuti dengan hitam dan warna beige.

Secara umum (46 persen) responden mengatakan, celana dalam model brief (menutupi bokong) adalah jenis yang paling sering dipakai. Tetapi, wanita berusia 18-34 tahun lebih menyukai model bikini.
Sementara itu, separuh responden mengeluhkan celana dalam yang sering tidak pas, dengan keluhan nyelip di urutan pertama (30 persen), diikuti dengan tidak bisa tersamar oleh pakaian luar (19 persen), dan tidak memiliki coverage penuh di bagian belakang atau bokong (14 persen). Jadi mulai sekarang liat dan perika pakaian dalam anda khususnya untuk BRA dan Celana dalam wanita, pilih sesuai dengan mode anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply