SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Nikita Mirzani : Dikeroyok dan bercucuran darah

http://us.images.detik.com/content/2013/07/27/10/083808_nikitabengep.jpeg

Baru beberapa bulan menghirup udara, artis Nikita Mirzani kembali berurusan dengan kepolisian. Kali ini, dia mendatangi Mapolrestabes Bandung karena menjadi korban pengeroyokan.

Peristiwa terjadi Sabtu (27/7) dini hari di Kafe Golden Monkey, Jl Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Bandung. Akibat pengeroyokan, wanita yang kerap tampil seksi ini mengalami luka di wajah.

Polisi masih meminta keterangan lebih lanjut dari Nikita terkait peristiwa tersebut. Selang beberapa menit setelah Nikita membuat laporan, polisi langsung memanggil vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo untuk diperiksa.

Informasi yang dihimpun, Onadio diduga kuat ikut terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut. Namun hingga kini belum ada kepastian, karena sulitnya mendapat keterangan dari mereka.

“Pemanggilan (Onadio) untuk pelaporan yang dilakukan terlapor (Nikita),” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan di Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7)

Polisi masih mendalami penyebab pengeroyokan ini, namun masih kesulitan karena keduanya masih sama-sama dalam pengaruh alkohol.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Laporan sendiri karena dugaan penganiayaan, tapi kita menunggu hasil visum sebagai keterangan dokter,” tambahnya

Sumber: kapanlagi.com

Tags: , , , ,

No Responses

Leave a Reply