Penampakan Wajah Yesus di Google Earth

Zach Evans, 26, melihat penampakan wajah Yesus di Google Earth. Pria asal Southampton itu tak sengaja melihatnya saat berselancar mencari sebuah daerah tujuan wisata.

Seperti dikutip dari Telegraph, ia melihat guratan membentuk wajah yang tak asing lagi baginya di dalam gambar satelit sebuah lahan pertanian di dekat Puspokladany, Hongaria.

Kepada The Sun, ia mengatakan, “Saya bukan orang yang religius mencari gambar Maria atau Yesus dalam segala hal, tapi ini jelas nyata.”

Sejumlah orang mengklaim pernah melihat wajah Yesus dalam beberapa tahun terakhir. Pekan lalu, Alex Cotton, 38, juga mengaku melihat wajah Yesus di sebuah pipa pembuangan noda di Coventry.

Elles Toby, 22, dari Salford, Manchester pun mengaku melihat gambar wajah Yesus di panci yang terbakar. Gambar serupa juga terlihat di bakaran seterika dan pintu toilet Ikea di Braehead, Skotlandia.

Avatar for bangfad

Author: 

Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-

Related Posts

Leave a Reply