SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Penangkapan BOM Buku & Pipa Gas Serpong “Motif”

http://images.detik.com/content/2011/04/21/157/kontrakan1.jpgJakarta – Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengatakan ada 19 tersangka yang ditangkap terkait bom buku dan benda diduga bom di Serpong, Tangerang, Banten. Penyelidikan dan penyidikan masih berjalan.

“Ada 19 tersangka yang berkaitan dengan kasus bom buku, termasuk tadi yang berkaitan dengan di daerah Serpong,” kata Kapolri usai rapat bidang keamanan di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2011).

Kapolri didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Imam Sufaat, Panglima TNI Laksmana Agus Suhartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam sebelumnya menyebut ada 6 terduga pelaku bom buku yang ditangkap di Pondok Kopi. Mereka berinisial KS, MA, WR, MG, DT, dan Mr X. Mayoritas bekerja sebagai penjual mainan anak-anak. Sebelumnya, warga menyebut ada 4 warga yang ditangkap polisi yaitu Darto, Asum, Warih dan Mugi.

Sementara, polisi masih berada di jalur pipa gas di Serpong. Satu benda diduga bom berhasil diamankan polisi.

Tags: , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply