SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Penemuan Kupu-Kupu Setan Gegerkan Warga Tambakasari

Warga Jalan Kembang Turi Gg II Tambakasri geger dengan penemuan seekor Kupu-kupu jadi-jadian yang ditemukan salah seorang warga bernama Abu Hanifah.

Saya menemukan kupu-kupu jadi-jadian itu di sebuah acara hajatan di Kembang Turi Gg III,? katanya seperti yang dikutip dari situs detiksurabaya.com, Rabu (5/8/2009).

Abu menemukan kupu-kupu jadi-jadian tersebut pada pukul 22.20 WIB, Minggu (2/8/2009). Sebelum ditemukan tiba-tiba ada asap mengepul sekitar 50 cm dekat kotak sumbangan pengantin di rumahnya Halimun.

Dari kepulan asap itu muncul kupu-kupu tersebut dan makhluk itu kemudian menempel di kotak sumbangan. Makhluk itu terbang ke atas pelaminan dan kemudian balik lagi ke kotak sumbangan.

Abu kemudian menyuruh keponakan yang menggelar hajatan bernama Khoirul Umam untuk menangkap kupu-kupu itu. Makhluk itu dimasukkan ke dalam toples dan diserahkan kepada dirinya.

?Kupu-kupu itu saya masukkan ke dalam kotak kaca dan saya di taruh dalam masjid,? tuturnya.

Dia berani mengaku jika itu kupu-kupu jadi-jadian karena dia merasakan getaran yang aneh seperti tersengat listrik saat kupu-kupu itu muncul. Karena dianggap berbahaya maka dia menyuruh orang untuk menangkap kupu-kupu itu.

Kupu-kupu itu mempunyai panjang 10 cm, warnanya cokelat hitam keabu-abuan, serta di punggungnya ada bulat berbentuk wajah manusia.

No Responses

Leave a Reply