Home » News » Pimpinan Terbaru Al Qaeda pengganti Osama bin Laden

Pimpinan Terbaru Al Qaeda pengganti Osama bin Laden

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/1LfuE52BcWMPLaU3qG.vtw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNjA7cT04MDt3PTM2MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/republika/ayman-al-zawahri-_110502150901-862.jpgOrang nomor dua Al Qaeda, Ayman al-Zawahri, diperkirakan akan menggantikan Osama bin Laden yang tewas dalam sebuah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat. Al-Zawahri adalah seorang dokter ahli bedah dari Mesir.

Zawahri telah menjadi otak di belakang Osama dan jaringan Al Qaeda-nya. Dia lewat pesan video beberapa kali tampil ke publik untuk melontarkan kecaman terhadap Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.

Berdasarkan pantauan terakhir Kelompok Intelijen SITE pada bulan lalu, Al-Zawahri mendesak umat Islam untuk melawan NATO dan pasukan Amerika di Libya.

“Saya ingin mengarahkan perhatian saudara-saudara muslim kita di Libya, Tunisia, Aljazair, dan negara-negara Muslim lainnya. Jika Amerika dan pasukan NATO memasuki Libya kemudian tetangga mereka di Mesir, Tunisia, Aljazair dan negara-negara Islam lainnya, maka kita harus bangun dan melawan kedua tentara bayaran dari Qadafi dan sisanya NATO, ” kata Zawahri

« | »

0 Komentar "Pimpinan Terbaru Al Qaeda pengganti Osama bin Laden"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya