SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Prilaku wanita yang bikin geregetan kaum pria

Umumnya kaum pria mau-mau aja kok menjadi tong sampah alias tempat curhat kekasihnya. Tapi seringkali juga pria malah jadi geregetan dengan perilaku pasangannya yang dianggap serba tak jelas.

ilustrasi perempuanMau tahu perilaku seperti apa aja yang seringkali membuat pria geregetan?

1. Suka mengontrol dan mengatur orang
Sudah takdir memang, kalau wanita suka mengatur banyak hal, dari mulai keuangan hingga perilaku pasangan! Tapi, tolong kurangi porsi mengontrol dan mengendalikan pria, termasuk suami, jika tak ingin mereka cemberut kepada Anda sepanjang hari

2. Kalau kemauan tak dipenuhi, mudah ngambek
Malah terkadang kadar ngambek wanita sudah termasuk ‘ekstrim’, yaitu sampai menolak berhubungan intim dengan suami! Kalau sudah begitu, lama-lama suami bisa pindah ke lain hati lho..

3. Mengedepankan emosi

Wanita memang condong menggunakan hati ketimbang pikiran saat menghadapi masalah. Amat beda dengan kaum pria yang cenderung memakai logika untuk menuntaskan masalah. Karena itu wajar banyak pria yang mengeluh ‘capai hati’ menghadapi perilaku istri yang emosinya gampang ‘meledak’.

4. PMS, ibarat roller coaster
Jangan sangka hanya wanita yang terkena premenstrual syndrome, yang bikin mood naik turun menjelang haid. Pria kabarnya juga mengalami hal itu, namun tak terlalu menghiraukannya.

Nah, kenapa Anda juga nggak belajar untuk mengatasi sindrom marah-marah tak jelas agar suasana diantara Anda dan si dia jadi lebih cool?

5. Rajin mengeluh serta mendramatisasi keadaan
Anda tipe perempuan yang seperti ini? Nah, jangan heran bila pria akan jauh-jauh dari Anda. Biasanya pria langsung ilfil (hilang feeling), kalau ada perempuan cantik tapi hobinya mengeluh dan suka mendramatisasi keadaan. Kesannya malah jadi tidak elegan sama sekali.

ilustrasi6. Hobi bergosip
Siapa yang tak suka bergosip, apalagi kalau topiknya memang hot?

Tapi sebaiknya kurangi kebiasaan ini, apalagi kalau yang digosipkan itu hal-hal negatif orang lain. Soalnya pria sebetulnya suka risih melihat pasangannya ikut menjelek-jelekkan orang lain apalagi kalau urusan pribadi juga ikut jadi bahan obrolan.

7. Sulit bahagia
Banyak wanita yang cenderung sulit menerima kondisi dirinya apa adanya. Sudah kurus, masih mau kurus lagi. Sudah terlihat cantik, masih ada yang kurang. Hal-hal seperti itu tentu membuat pria jadi bertanya-tanya di mana rasa percaya diri pasangannya.

8. Suka membanggakan pria lain

Pria paling nggak suka dibanding-bandingkan, apalagi kalau pasangannya mulai memuji-muji pria lain yang lebih dari dirinya. Pastinya sedikit banyak komentar Anda bisa mengusik egonya.

So, daripada urusan jadi runyam, lebih baik simpan saja puja puji Anda terhadap pria lain sampai Anda bisa membaginya dengan teman-teman wanita Anda.

Tags: , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply