SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher si penipu cantik

http://holistikasaya.files.wordpress.com/2010/02/selly151.jpgSelly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26) yang telah dijadikan DPO oleh Polresta Bogor, berhasil ditangkap polisi di Denpasar, Bali. Untuk koordinasi penangkapan, penyidik dari Polresta Bogor sudah tiba di Bali.

“Penyidiknya sudah tiba di sini (Bali),” ujar Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Leo Martin Pasaribu saat berbincang dengan detikcom, Minggu, (27/3/2011).

Leo menjelaskan, usai penangkapan, penyidik dari Polsek Denpasar Selatan memang langsung memeriksa Selly. Namun pemeriksaan tidak masuk secara detil mengenai kasusnya.

“Nanti itu penyidikan dari Polresta Bogor,” lanjut Leo.

Selly ditangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali siang ini. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta. Hanya saja, karena kekasihnya tidak terkait langsung dengan kasus yang dilakukan oleh Selly, Bima akhirnya dilepas oleh polisi.

Sebelumnya, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor resmi menetapkan Selly masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010.

Selly disebut-sebut sebagai penipu ulung berparas cantik di situs jejaring sosial facebook. Bahkan dikabarkan juga korban dari wanita ini mencapai ratusan orang, tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Kisah Selly ini ramai dibicarakan awal tahun silam dan ternyata dia punya pacar orang pontianak.

http://seputarnusantara.com/wp-content/uploads/2010/02/selly.jpg

Tags: , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply