Home » Kesehatan » Tanda-tanda wanita memasuki Masa Subur

Tanda-tanda wanita memasuki Masa Subur

masa suburBanyak yang bertanya tentang masa subur dan seperti yang telah kita ketahui, masa subur seorang wanita adalah seminggu setelah dan seminggu sebelum masa kehamilan, namun ada fakta lain yang terasa lebih kepada psikologis wanita yaitu tampak wajah yang lebih berkilau, penampilan terlihat lebih modis, bahkan timbul keinginan untuk berpakaian sedikit seksi bisa jadi itu pertanda seorang wanita sedang berada dalam masa subur, ini dia Tanda-tanda wanita memasuki Masa Subur

Penelitian terbaru yang dilakukan tim dari University of Minnesota’s Carlson School of Management menemukan bahwa ketika wanita sedang masa ovulasi atau masa subur, tanpa sadar mereka punya kecenderungan untuk membeli dan memakai pakaian yang lebih seksi. Perilaku tersebut oleh para ahli diyakini sebagai insting alamiah yang dimiliki manusia sejak sebelum evolusi. “Tujuan penampilan lebih seksi tadi adalah menarik perhatian pejantan dan mengalahkan betina lain di masa subur ini,” kata para peneliti.

Dr Laura Corio, pakar kesehatan menyebutkan, selama masa subur terjadi peningkatan beberapa hormon dalam tubuh wanita sehingga berpengaruh pada naiknya libido. Bahkan, menurut Corio, sebagian wanita merasakan cairan yang lebih banyak di bagian organ intimnya sehingga terasa seperti lubrikasi. Di masa subur juga terdapat feromon. “Ada bau tubuh yang khas yang muncul di masa subur untuk menarik lawan jenis. Namun, secara umum di masa ovulasi ini perasaan wanita biasanya lebih bahagia dan nyaman akan dirinya,”
Jadi untuk menengali masa subur, anda bisa melihat keseharian ataupun perbedaan yang mencolok pada tubuh anda, bukan mustahil itu adalah masa subur anda dan perlakukanlah kelebihan itu untuk melakukan hal-hal yang positif sehingga kebahagiaan mendekati anda. (keren.web.id)

Keyword yang dicari:

tanda tanda masa subur (22),tanda-tanda masa subur (15),masa wanita evolusi ampai tidak subur (1)
« | »

0 Komentar "Tanda-tanda wanita memasuki Masa Subur"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya