SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Wanita Juga Harus Pede Berburu Cinta

wanita pemburu pacarWanita Juga Harus Pede Berburu Cinta: WANITA terlahir sebagai pemburu. Lihat saja, wanita lihai berburu barang sale sampai rela antre dan berebut. Wanita punya daya juang yang besar dalam mencari apa yang mereka inginkan. Termasuk dalam urusan kencan.

Kebanyakan wanita menghindar dan malu memulai saat bertemu pria idaman. Menurut pakar asmara Patti Sukawati, ada satu di antara lima wanita yang tergolong asertif. Asertif adalah orang yang sangat tahu kelebihan, memahami talenta, dan berani mengutarakannya secara rendah hati, justru untuk dibagikan kelebihan itu.

Simak beberapa langkah agar Anda berani berburu cinta, seperti dikutip dari Bettyconfidential.

Kumpulkan amunisi

Siapkan misi perang Anda dengan mempertimbangkan perasaan dan penampilan terbaik Anda. Punya kepercayaan diri dan sikap positif sama pentingnya dengan mengenakan pakaian yang mengagumkan. Setelah siap dengan semua amunisi, tidak ada alasan untuk gugup.

Cari dan lihat dengan baik

Selalu jaga mata Anda untuk ?mengintai? pria potensial. Banyak momen dan tempat untuk Anda bisa bertemu pria pujaan, dari gym, supermarket, kereta, bandara, dan banyak lagi.

Kalau Anda punya kepentingan tertentu, sasar tempat-tempat yang bisa menjawab keinginan Anda. Misal, kalau Anda mencari pria pencinta musik, temukan mereka di toko alat musik.

Ajukan topik obrolan menarik

Dekati target Anda dengan pertanyaan atau topik obrolan umum, dan jangan menanyakan sesuatu yang terdengar mononton atau mengomentari sesuatu yang pasti tak bisa ia jawab. Contoh, “Kamu tahu cara membedakan mana apel kayu baik?”. Kalau seperti itu pertanyaannya, Anda bisa bertanya ke pelayan supermarket.

Intinya, ajukan topik obrolan yang baik sebagai ice breaker, pemecah kebekuan suasana. Pria senang berbagi pengetahuan, jadi berikan mereka kesempatan untuk pamer kepada Anda.

Bagaimana dia bereaksi akan menjadi strategi Anda untuk mengambil langkah berikutnya. Cari jawaban apakah Anda ingin meneruskan percakapan atau mengakhiri interaksi dengannya.

Anda dapat mengetahui dengan cepat apakah seorang pria available dan menyukai Anda; apakah dia terus memberikan senyuman, menggoda, atau berlalu dengan sopan dari Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

No Responses

Leave a Reply