SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

8 Cara Melihat Kembaran Ghaib Kita

agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran ghaib?

nah ane mw share nih cara lihat kembaran ghaib, ada 8 cara:

1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus agan taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, ente peras mpe abis.

6. Air perasan tadi ente tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi ente taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga mpe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kuta kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri

sumber: enkovsky

3 Responses

  1. Sipone09-04-2013 at 22:48Reply

    sosoknya apa mrip dngan kita,
    atau mnakutkan guyz,,,

  2. Chuli Lamberi25-05-2013 at 11:09Reply

    apa yg muncul bukan jin atau setan yg cari kesempatan bagaimana membedakan.

  3. syaiful anwar16-06-2013 at 16:47Reply

    kembaranku persis BUNG KARNO pas aku lihat !

Leave a Reply