Demi Moore ‘Mendesah’ di Iklan Parfum

Demi Moore MenggodaDemi Moore – Meski usianya 46 tahun, akting Demi Moore untuk iklan parfum Wanted ?cukup menggoda. Berakting bersama seorang model pria, Demi mengekspresikan betapa harumnya parfum itu dengan suara seperti desahan, seksi dan bisa bikin suaminya, Ashton Kutcher cemburu.

Iklan televisi berdurasi 20 detik itu dikatakan The Sun, situs berita asal Inggris, sebagai salah satu jalan membuat suaminya cemburu.

Promo iklan Wanted diyakini dapat membuat tidak nyaman Ashton. Namun ditayangan iklan itu, Demi, pemain film Striptease, terlihat bersinar dan cantik.

Demi pernah mengatakan kecantikan wajahnya itu ia peroleh secara alami. Pernyataan Demi itu menyangkal banyak kalangan yang mengatakan kecantikannya di usia 46 adalah hasil operasi plastik.

?Gosip itu tidak benar. Sata tidak pernah operasi plastik,? Demi mengatakan itu kepada majalah Marie Claire edisi Perancis, beberapa waktu lalu

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Demi Moore ‘Mendesah’ di Iklan Parfum"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.