Detik Foto: Kecelakaan Maut Istri Meninggal, Saipul Jamil Berlumuran Darah

https://i.okezone.com/content/2011/09/03/33/498366/wsJoEKaGC5.jpgPedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97. Sang istri, Virginia meninggal dunia, Saipul mengalami luka ringan.

Menurut Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011) kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka,” ungkapnya.

https://1.bp.blogspot.com/-G00SoMA8W0I/TmHo8j7jfLI/AAAAAAAAA9c/yDtpz0PMyhw/s1600/JenazahIstrisaifuljamil.jpg

Dalam kecelakaan tunggal tersebut dilaporkan 1 orang meninggal dunia. Perempuan tersebut diidentifikasi bernama Virginia yang memang istri Saipul Jamil.

Saipul terlihat masih syok atas kejadian tersebut. Bajunya juga terlihat berlumuran darah.

“Bajunya berlumuran darah, ia masih syok,” tuturnya.

Pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan tunggal di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Kecelakaan tersebut pun merenggut nyawa sang istri, Virginia.

Kendaraan yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Mobil Avanza yang ditumpangi Saiful itu mengalami kecelakaan tunggal.

“Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita,” kata Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).

Kendaraan sudah dievakuasi. Saipul Jamil diketahui mengalami luka ringan, sedang seorang wanita yang diidentifikasi bernama Virginia sudah tidak tertolong.

“Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung,” tutur Iwan.

Sumber: artis-indo-hot(dot)blogspot(dot)com

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Detik Foto: Kecelakaan Maut Istri Meninggal, Saipul Jamil Berlumuran Darah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.