Dilarang ke Gereja Gara-Gara Iklan

No comment 386 views

gara-gara iklanSeorang artis yang berperan dalam iklan kesadaran disfungsi ereksi di Australia dilarang masuk ke gerejanya hingga iklan komersil yang menayangkan dirinya ditarik dari peredaran.

Kepada stasiun radio Melbourne, 3AW, Libby Ashby mengeluh bahwa ia dikucilkan dari jemaat setempat setelah muncul dalam iklan khusus dewasa, demikian lansir Orange, Kamis, 28 Oktober 2010.

Dalam iklan yang dicap buruk itu, Ashby menggunakan kemaluan pasangannya -yang menjadi lawan main dalam iklan itu- untuk meraih biskuit dari rak yang tinggi sementara narator iklan mengucapkan, “Ambil langkah yang tepat untuk mengatasi masalah ereksi.”

“Saya dihimbau untuk tidak datang ke gereja tersebut hingga iklan saya ditarik dari peredaran,” keluh Ashby yang tidak bersedia mengungkapkan nama gereja yang ia datangi.

Ashby, seorang single mother, mengakui bahwa ia sadar saat melakoni iklan AMI yang kurang senonoh, namun ia tetap menerima pekerjaan itu karena tuntutan kondisi ekonomi.

“Aku terpaksa melakukannya karena tagihan kartu kredit yang sudah jatuh tempo. Aku memutuskan lebih baik melakukannya untuk mendapat uang halal. Sejujurnya aku tidak bermaksud menyinggung perasaan orang lain,” imbuhnya

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Dilarang ke Gereja Gara-Gara Iklan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.