Facebook Akan di “KUBUR” oleh Hacker Tanggal 5 November

https://ghiboo.com/assets/modules/article/images/big/facebook-mati1-4e41ff89393d9.jpg

Hack Facebook

Sekelompok hacker yang tidak setuju dengan kehadiran Facebook akan mematikan jejaring sosial tersebut pada tanggal 5 November tahun ini. Hacktivist (hacker aktivis) tersebut tidak setuju dengan keberadaan Facebook yang katanya melindungi data-data pribadi para penggunanya. Menurut mereka, seperti dikutip dari Business Insider, meskipun kita sudah menghapus data-data pribadi seperti nomor telepon ataupun foto-foto, informasi tersebut masih ada di-server Facebook dan masih bisa dipanggil.

Kelompok hacker ini sudah pernah meretas Pentagon, News Corp dan lainnya. Lagi, menurut mereka melalui Village Voice, Facebook telah memjual informasi kepada agen-agen pemerintah sehingga mereka bisa mengontrol siapapun diseluruh dunia.

Mungkin saja ada benarnya tindakan para hacktivist ini. Kita tidak pernah tahu apa yang benar-benar terjadi. Jadi, sekadar berjaga-jaga, jangan pernah memasukkan informasi pribadi di Facebook, seperti nomor telepon, alamat rumah apalagi nomor rekening.

Be save people!

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Facebook Akan di “KUBUR” oleh Hacker Tanggal 5 November"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.