Krisdayanti (KD) melahirkan anak “Luar Nikah” Raul Lemos

https://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/yR11G8qbq_XAfDjCemfEKA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MjcwO2NyPTE7Y3c9NDM2O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xMTg7cT04NTt3PTE5MA--/https://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/Raul-Lemos-preskon-soal-penganiayaan2.jpgPersonil Tiga Diva, Krisdayanti sejak sore, Minggu (4/9/2011) sudah mempersiapkan kelahiran untuk anak ketiganya. Rencananya Krisdayanti akan melakukan persalinan anak pertamanya dari Raul Lemos, secara caesar.

“Rencana operasi caesarnya sih pagi menjelang siang mas kira-kira,”ujar salah satu pegawai Rumah Sakit Mitra yang tak mau disebutkan identitasnya.

Menurut kepala keamanan Rumah Sakit Mitra, adik dari Yuni Shara itu akan menggelar jumpa pers mengenai anak ketiganya sore hari. Karena itu Krisdayanti akan melahirkan anak ketiganya pada siang hari.

“Kalau mau wawancara besok aja mas, sore jam 5 katanya mbak KD (Krisdayanti) mau buat jumpa¬† pers,”jelas kepala keamanan Rumah Sakit Mitra.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Krisdayanti (KD) melahirkan anak “Luar Nikah” Raul Lemos"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.