Lebih dari 100 Foto & Video Artis Hollywood tersebar di Internet

"The Hunger Games: Mockingjay Part 1" Photocall - The 67th Annual Cannes Film Festival

Lebih dari 100 Foto & Video Artis Hollywood tersebar di Internet Foto-foto kebanyakan artis Hollywood tersebut disebar seorang hacker yang sukses menyusup dan menguasai iCloud milik selebriti yang ada, iCloud adalah media penyimpanan yang dimiliki oleh Apple.

Seperti yang dilansir The Guardian, setidaknya da 100 foto termasuk video para artis tanpa busana, Artis yang mendapat kado di awal September ini antara lain, Jennifer lawrence, Avril Lavigne, Kim Kardashian, Rihanna, Kirsten Dunst, Aubrey Plaza dan Winona Ryder.

Namun lewat account Twitternya artis Victoria Justice menyatakan bila foto-foto bugil tersebut adalah palsu, sementara Mary E. Winstead justru mengaku bila foto tersebut asli dan diambil beberapa tahun lalu bersama sang suami.

Ini adalah pelanggaran privacy yang parah. Pihak berwenang akan menuntut siapa pun yang menyebar foto-foto itu, kata juru bicara Jennifer Lawrence, kemarin.

Foto-foto itu sudah menyebar di internet, termasuk menjadi trending di Reddit dan Twitter. Setelah 4Chan mengetahui bahwa foto ini melanggar privacy dan hak cipta, situs itu langsung menurunkan semua file yang ada. Namun begitu, beberapa pengguna terlanjur mengcopy file tersebut.

Laman gosip PerezHilton pun sempat mempublikasikan sebagian foto artis-artis yang menjadi korban hacker itu. Namun, sesaat kemudian foto-foto itu langsung diturunkan. PerezHilton mengaku khilaf dan meminta maaf, karena telah mempublikasikan foto-foto itu, meski dengan mengaburkan bagian tertentu. (bangfad)

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Lebih dari 100 Foto & Video Artis Hollywood tersebar di Internet"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.