Mobil Soviet Dirombak Jadi Pembajak Salju

No comment 341 views

mobil pembajak saljuSeorang penemu asal Jerman berhasil ‘menyulap’ bloc mobil Soviet era Trabant miliknya jadi sebuah mobil pembajak salju.

Ini dilakukan Helmut Tasche untuk mengatasi lebatnya hujan salju di depan rumahnya yang berlokasi di Luckenwalde.

Ia meminta pandai besi untuk membuat sekop salju khusus di mobilnya setelah muak menyekop tumpukan es dengan tangannya.

Sebuah bak khusus juga dipasang di bagian belakang mobil sehingga dapat membawa hasil salju yang sudah dikeruknya atau berbagai bawaan penting, jelas sang teknisi.

Mobil Trabant mungkin memiliki reputasi yang buruk dulunya, tapi di tangan yang tepat, dapat diolah menjadi mobil pembajak salju paling dapat diandalkan di dunia, meski demikian Tasche menegaskan bahwa semua harus disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kini mobilku berfungsi penuh sebagai pembersih salju bergerak. Aku punya sekop dan di bak belakang mobil, aku juga membawa pasir dan kerikil halus. Bahkan aku juga membawa sebuah papan dengan tulisan ‘Jasa Layanan Salju’,” paparnya. (Web Orange)

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Mobil Soviet Dirombak Jadi Pembajak Salju"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.