Rumah dari Batu – Batuan Sampah

No comment 318 views

Rumah ini di adalah merupakan hasil karya arsitek asal Inggris bernama John Powson. Yang membuat rumah ini unik adalah materialnya hanya terdiri dari batuan-batuan. Lebih uniknya lagi bukan batu-batuan utuh melainkan 99% adalah batu-batuan sampah, dan 1% lagi adalah resin alam yang digunakan sebagai perekat. Untuk membuat rumah batu-batun ini bersinar, John menggunakan sumber cahaya LED linier sehingga rumah ini memancarkan kesan mewahnya. Tak kalah uniknya, lampu LED ini diletakkan secara tersembunyi agar tidak terlihat dari luar, tetapi cahaya yang dipancarkan sempurna dan rata pada semua sisi.


Rumah ini hanya dibuat menggunakan batu-batuan saja. Disini dia memanfaatkan 99% sampah batu-batuan, dan 1% nya lagi dari resin alam, sebagai agen ikatan untuk membangun karya seni tersebut. Di rumah ini dia juga menggunakan sumber cahaya LED linier agar rumah terlihat lebih bercahaya dan memancarkan kesan mewahnya, dan uniknya lagi, lampu2 tersebut diletakan secara tersembunyi, tetapi dapat memancarkan cahaya pada semua sisi dengan sempurna. Lampu LED ini juga digunakan untuk mempertahankan suhu warna yang konsisten di 2800K. Sungguh merupakan suatu Maha Karya. coba rumah kontrakan ada yang seperti ini ya, asal tidak mahal-mahal pasti sudah disewa orang.


author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Rumah dari Batu – Batuan Sampah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.