Tips Memilih Printer dan Download Driver Printer Canon PIXMA MX357

Tips Memilih Printer dan Download Driver Printer Canon PIXMA MX357
Tips Memilih Printer dan Download Driver Printer Canon PIXMA MX357

Printer Cannon PIXMA MX357 dapat menjadi pilihan untuk penggunaan kantor dan rumah karena memiliki Penutup Pemindai yang Dapat Diangkat untuk Memindai Buku Ukuran Besar. Sebagian besar pengguna kantor atau rumah berasal dari industri desain dan mereka menghadapi masalah pemindaian yang umum – buku desain tebal selalu memblokir penutup atas pemindai agar tidak menutupi sepenuhnya, yang mempersulit proses pemindaian. Sampul atas MX357 dirancang khusus sehingga dapat diangkat, yang memungkinkan penutup lengkap bahkan saat memindai buku tebal. Ini dapat mencegah bayangan hitam pada margin dokumen yang dipindai serta pemborosan tinta karena tumpahan cahaya, di mana kualitas dan efisiensi sangat ditingkatkan.

Kelebihan Canon Pixma MX357

Pengumpan dokumen otomatis 30-lembar untuk pemindaian / penyalinan multi-halaman PIXMA MX357 dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis, hingga 30 lembar A4 atau lembaran berukuran letter dapat ditempatkan di dalamnya untuk menyalin, memindai, dan mengirim faks secara otomatis, pengguna dapat menghindari proses manual yang rumit dan menikmati efisiensi kerja yang lebih tinggi.

Kontrol dalam Jaringan Wifi dan Ethernet

Wi-Fi internal untuk nirkabel dan Ethernet untuk jaringan mencetak / memindai / keluar faks, PIXMA MX357 fitur konektivitas Wi-Fi bawaan untuk berbagi fungsi pencetakan dan pemindaian tanpa batas di antara banyak komputer melalui jaringan nirkabel, ideal untuk berbagi di antara seluruh keluarga atau kantor. Dengan jaringan nirkabel ini, Anda dapat bekerja lebih fleksibel dari notebook Anda dan menikmati kebebasan total dalam memilih tempat untuk meletakkan komputer dan printer Anda.

Filter Telpon dan Fax Spamer

PIXMA MX357 telah menyertakan fungsi Penolakan Penelepon dan Penerimaan Faks, di mana pengguna dapat menolak menerima faks dari ID penelepon yang disembunyikan atau nomor-nomor yang belum diinformasikan atau nomor-nomor ini telah disimpan dalam daftar yang ditolak. Ini menghemat kertas dan biaya dengan menolak faks yang tidak perlu secara otomatis.

Baca Juga :  Download Uber Social Twitter for Blackberry, iPhone, and Desktop

Scan dan simpan di Flashdisk

Simpan fungsi faks ke kartu memori / USB drive. Pengguna dapat memilih untuk menyimpan semua faks yang masuk dalam kartu memori atau drive USB dari MX357, ini memberi pengguna kemudahan untuk memusatkan penanganan faks.

Slot multi kartu dan memindai file PDF / JPEG langsung ke kartu memori / drive USB. PIXMA MX357 memiliki slot multi kartu built-in yang memungkinkan pengguna secara langsung menyimpan foto dan dokumen yang dipindai sebagai file PDF dan JPG ke kartu memori atau drive USB untuk penanganan yang mudah dan menghemat waktu.

Fungsi Perbaikan Dokumen Otomatis Baru

PIXMA MX357 dilengkapi dengan fungsi “Perbaikan Dokumen Otomatis” baru yang dirancang untuk mengoptimalkan kualitas dokumen yang dipindai. Ini memberikan hasil pemindaian yang indah dan mudah dilihat dengan gambar dalam reproduksi warna tinggi dalam gambar dan teks yang tajam dan jelas. Fungsi “Perbaikan Dokumen Otomatis” menggunakan analisis gambar area-demi-area dan koreksi data untuk mencapai hasil pemindaian yang sempurna. Melalui beberapa analisis gambar canggih dan teknologi cerdas, seperti analisis komposisi warna dan analisis bergelombang intensitas, segmen di antara karakter teks, gambar, dan latar belakang dokumen asli dapat dibedakan dengan akurasi tinggi. Koreksi area-demi-area kemudian diterapkan pada segmen teks dan gambar berdasarkan hasil analisis. Teks ditekankan, dihitamkan dan dengan ujung runcing agar mudah dibaca, sementara nada warna dan kontras gambar terpelihara dengan baik dan gambar yang tampak alami direproduksi dengan titik-titik penghalusan. Bersama-sama meningkatkan kualitas keseluruhan untuk dokumen yang dipindai.

Fungsi Auto Photo Fix II Baru

PIXMA MX357 memiliki fungsi “Auto Photo Fix II” yang sama sekali baru yang dilengkapi dengan sistem kategorisasi pemandangan yang dapat secara otomatis mengenali jenis gambar dan mengadopsi koreksi optimal berdasarkan lima mode pemotretan seperti potret, pemandangan, pemandangan malam, foto ( pemandangan) dan foto (pemandangan malam). Fungsi baru ini sekarang menawarkan Koreksi Eksposur Multi-zona yang cerdas untuk mendapatkan hasil terbaik dari gambar yang kurang terekspos secara ideal, dengan area multi-zonasi dalam gambar yang kurang terekspos dan mengoreksi setiap zona secara independen. Kemudian mengembalikan gambar asli ke tampilan paling alami dan ideal

Bidang Margin dan Penyempurnaan Lobang

Saat dokumen dibolongin dan akan dicopy, printer ini dapat menutup lobang tersebut, PIXMA MX357 membuat printer seperti mesin fotokopi berukuran kecil, yang dilengkapi dengan fungsi Punch Hole Removal & Binding Margin yang baru. Fungsi ini memungkinkan pencetakan gambar akan mencadangkan margin untuk menstabilkan dan menghapus lubang punch secara otomatis, yang membuat prosesnya lebih sederhana.

Baca Juga :  Download Driver Printer Canon PIXMA MX416

Mencetak dari Kartu Memori dan USB flash drive

PIXMA MX357 memiliki slot multi kartu built-in yang memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar yang disimpan dalam kartu memori atau drive USB secara langsung tanpa menggunakan komputer untuk penanganan yang mudah dan menghemat waktu.

Panel LCD warna 2,5 “

PIXMA MX357 menampilkan layar LCD berwarna 2,5 “, yang memungkinkan tampilan pratinjau gambar dan informasi operasi printer yang jelas. Mengoperasikan fungsi dan pengaturan printer menjadi cepat dan mudah.

Cetak langsung PictBridge bawaan dan unit Bluetooth opsional untuk pencetakan nirkabel

Fungsi PictBridge dari MX357 memungkinkan pencetakan foto langsung dari kamera digital Canon atau camcorder video. Foto dapat dicetak secara langsung tanpa menggunakan PC dan memungkinkan pengguna untuk mengalami kegembiraan mencetak dan membuat Canon “Nikmati Foto – Tembak? Cetak? Cetak “Share menjadi kenyataan. Selain itu, printer mendukung modul Bluetooth opsional BU-30 untuk pencetakan foto atau dokumen nirkabel dari perangkat seluler tanpa koneksi kabel, memberikan solusi pencetakan yang lebih fleksibel.

Download Driver Printer Canon PIXMA MX357

Spesifikasi Printer Canon PIXMA MX357

Spesifikasi Print

  • New ISO / IEC 24734 standard for print speed
  • ISO Standard print speed (ESAT): 8.4ipm mono / 4.8ipm colour
  • 2pl (min.) ink droplets and 4800 x 1200dpi (max.) resolution
  • 4 x 6″ (4R) borderless photo in approx. 43secs.
  • Capable of printing borderless photos up to A4 size
  • ChromaLife 100+ technology – photos can last up to 300 years
  • Hybrid system – the use of pigment black ink and colour dye inks ensure sharp black text and lines even when printed over an image

Spesifikasi  Scan

  • 1200 x 2400dpi CIS
  • Auto Scan Mode allows automation of your scanning and saving procedures to three short steps
  • Scan directly to flash drive and memory cards and save as PDF or JPG
  • Save as new “Compact PDF” format
  • Document cover supports vertical elevation – enables scanning large documents and thick books with ease

Spesifikasi Copy

  • New ISO / IEC 24735 standard for copy speed
  • Copy speed (ESAT): 7.3ipm mono / 3.4ipm colour
  • Reproduces accurate second generation photos & documents with Dual Colour Gamut Processing Technology
  • Binding Margin Copy – binds documents without covering text or images on left side of page
  • Punch Hole Removal Copy – eliminates unsightly punch holes from copies
  • Print Date / Page Number Copy – prints date and / or page number on each copy
  • Gutter Shadow Correction eliminates “gutter” shadows occur in copies made from books and magazines, and removes black borders that might appear on copies.

Spesifikasi Fax

  • Save stored faxes in memory to USB Flash Drive
  • Speed Dial Utility – change settings and register fax recipients easily
  • Supports Super G3 standard for high-speed fax transmission
  • Security features include fax number re-entry; check RX fax info; caller rejection; fax reception reject.
  • ADF faxing up to 30 pages of A4 size
  • Store up to 50 faxes in memory when out-of-paper or inks

Download Driver Pixma MX357

Download Driver Printer Canon PIXMA MX357

Note: Tulisan ini di update 19 April 2020

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *