SEO paling KEREN

Mengungkap Fakta Terpendam

Mark Perkins, Pengoleksi Mobil-Mobil Terkenal dari Film-Film di TV

www.haxims.blogspot.com
Mark Perkins telah menghabiskan 25 tahun terakhir menyusun koleksi tak tertandingi dari kendaraan dari film terkenal dan serial TV.

Mr Perkins mengatakan memiliki sebuah Ferrari atau Bentley bagus juga, tapi dia bukan tipe orang yang seperti itu. Dia lebih tertarik untuk menemukan dan membeli kendaraan yang terkenal yang semua orang mengakui. Setelah seperempat abad mengoleksi motor di film yang pasti, dia kini bangga menjadi pemilik mobil Flintstones asli, Del Boy’s Reliant Regal, Batman Batcycle, Mr Bean’s Mini, Starsky dan Hutch Ford Torino, dan Aston Martin James Bond melaju di Goldfinger.

Dia juga memiliki replika dari Batmobile, para Ghostbusters ‘Ectomobile dan Nody’s Toyland car. Mobil itu semua tersimpan di lantai dasar rumahnya, di Ascot, Berkshire. Menyadari harganya mahal, Mark Perkins telah mengasuransikan mobil-mobilnya dengan jumlah besar dan kuat, 500.000 pound.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

Mr Perkins telah memutuskan untuk berpisah dengan replika Batmobile-nya, mengatakan bahwa dia bosan melihat debu mengotori di atas mobilnya, di lantai bawah. Dia merasa koleksi mobilnya, dan ini khususnya, harus dikendarai untuk benar-benar dinikmati. Dibangun pada chassis dari Lincoln Continental, mobil ini hampir persis meniru Batmobile yang asli, digunakan dalam seri tahun 1960-an. Mobil ini akan dilelang pada 2 Juni mendatang, di Surry, dan diharapkan untuk menjual sekitar 40.000 pound.
www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/mark-perkins-pengoleksi-mobil-mobil.html

No Responses

Leave a Reply