Cara mudah disayang suami

No comment 1720 views

jauhi-sifat-ini-untuk-istriBanyak istri yang bingung bagaimana caranya agar suami tambah cinta kepadanya, hal yang mudah adalah dengan mengenal diri sendiri yaitu :

Al – Anaanah.
Banyak keluh kesah. Selalu merasa tak cukup apapun keadaannya. Terlebih lagi bila hidup susah. Jauh dari rasa syukur.

Al-Manaanah.
Suka mengungkit-ngungkit hal yang negatif pada diri suami atau orang lain. Terlebih lagi bila sang suami melalukan kesalahan. Satu kesalahan dia akan mengucapkan seribu kesalahan lainnya. Bahkan dia tega menceritakannya pada orang lain.

Al Hunaana.
Menginginkan suami yang lain. Suka membandingkan suami sendiri dengan orang lain. Tidak mensyukuri suami sendiri dan suka berandai-andai “Andai suami saya seperti orang itu dan itu.” termasuk juga lebih cinta/ngefans pada artis ketimbang suaminya.

Al Hudaaqah
Suka memaksa pada suami jika menginginkan sesuatu. Tak melihat lagi situasi dan kemampuan sang suami. Jika tak dipenuhi dia akan mengancam suaminya dengan berbagai ancaman.

Al-Hulaaqa.
Sibuk memanjakan dirinya sendiri. Suka bersolek dan santai sehingga melupakan kewajibannya sebagai istri, seperti kewajiban pada suami, mengurus anak, memasak, sholat dll.

As-Salaaqah.
Bergosip adalah penyakit yang banyak dijangkit para wanita. Padahal islam melarangnya.

Demikianlan sifat-sifat tercela yang patut diwaspadai. dan semoga kita semua terhindar dari sifat demikian khususnya para istri dan calon istri. Aamiin.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Cara mudah disayang suami"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.