MPC Kalbar: Lahirkan Kreatifitas Muda

No comment 921 views

http://www.kependudukankalbar.com/wp-content/uploads/2015/12/perang-belom-usai.jpg

Media Production Center Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dibawah arahan Mustar, SE,MM melalui Kelompok-kelompok muda Pusat Informasi dan Konseling Remaja menciptakan nuansa baru dalam mengadvokasi remaja-remaja melalui film pendek dan berhasil menjuarai Lomba Film Pendek Program KKBPK Tingkat Nasional Tahun 2015.

Film yang berjudul Perang Belom Usai merupakan buah karya yang diinspirasi oleh Komunitas PIK Permata Hati Khatulistiwa desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, yang disutradarai Kabid KS/PK Ir. Aulia Arfiansyah Arif, M.Si. yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok remaja yang hidup dijalanan dan terbiasa membuat keributan disana sini, mencuri, serta tawuran.

Film dengan durasi 9 menit 51 detik ini mengajak rekan-rekan remaja untuk menjadi Tegar Remaja yaitu:

  1. Tidak Kawin Muda
  2. Berprilaku sehat
  3. Terhindar dari TRIAD KRR
  4. Bercita-cita mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera
  5. Menjadi Contoh, model, idola dan sumber informasi bagi teman-teman sebayanya.

Perang Belom Usai dilatarbelakangi oleh permasalahan remaja yang ada saat ini sangat kompleks dan mengkhawatirkan, berbagai data menunjukan bahwa peneraan pemenuhan hak reproduksi bagi remaja belum sepenuhnya mereka dapatkan salah satunya dalam pemberian informasi sehingga berdampak pada rendahnya pengetahuan remaja tentang reproduksi.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "MPC Kalbar: Lahirkan Kreatifitas Muda"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.