Ciri Teroris, Jam Dinding Bergambar Rencong dan Senapan

https://faridnoor.files.wordpress.com/2010/05/i-1005rencong.jpg?w=170&h=300Tim Gegana yang menggali lantai bagian tengah rumah kontrakan Mugi, terduga teroris di Pondok Kopi, Jakarta Timur, menyita barang ciri khas teroris. Barang ciri khas yang selalu ditemukan di rumah teroris yakni jam dinding bergambar rencong dan senapan.

“Kata polisi semua teroris punya jam dinding ini,” ujar Musrapih, Ketua RT 1 RW 3, Kampung Rawadas, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Pondok Kopi, Jakarta Timur, di rumahnya, kepada detikcom, Sabtu (23/4/2011).

Menurut Musrapih, jam dinding berbentuk segi empat itu dibungkus di tas plastik warna putih. Ada sekitar 10 jam dinding bergambar rencong dan senapan yang ditemukan.

Jam dinding itu, lanjut Musrapih, ditemukan di ruang tengah rumah kontrakan. Jam dinding tidak dipajang di dinding rumah.

Dalam penyisiran itu, menurut Musrapih, polisi juga memeriksa tempat penampungan air di dalam sebuah tempat. Namun Tim Gegana tidak menemukan apapun.

Setelah mencari bom dan menggali lantai rumah kontrakan, sejak pukul 01.00 WIB, Tim Gegana sudah pulang sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga kini, belum ada rencana kapan Tim Gegana akan datang kembali.

“Belum ada rencana,” kata dia.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
No Response

Leave a reply "Ciri Teroris, Jam Dinding Bergambar Rencong dan Senapan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.