Foto Bugil Bocor, Christina Aguilera Salahkan Hacker

https://images.detik.com/content/2010/12/21/455/christina_sexy200.jpgFoto Bugil Bocor, Christina Aguilera Salahkan Hacker : Seorang hacker sukses membuat Christina Aguilera kesal. Sebab, sang dedemit maya dianggap bertanggung jawab atas beredarnya foto hampir bugil dari penyanyi yang kerap tampil seksi tersebut.

Foto-foto ‘panas’ tersebut sejatinya dibuat bukan tanpa maksud, melainkan khusus ditujukan untuk personal stylist sang diva. Hanya saja dalam perjalanannya, foto itu rupanya ikut tercuri dari sebuah akun yang dibobol

Mengetahui kejadian ini, Christina melalui juru bicaranya mengaku geram bukan kepalang. Terlebih, kini foto-foto menantang itu sudah wara-wiri dengan bebas di internet.

“Foto ini diambil secara privat dan sejatinya hanya akan digunakan secara pribadi dari sang bintang kepada stylist-nya,” tukas sang juru bicara, dikutip detikINET dari Tg Daily, Selasa (21/12/2010).

Namun apa lacur, kenyataan berkata lain lantaran kini peredaran foto ini sudah tak terkendali. Pun demikian, sang diva memutuskan untuk bersikap tegas kepada siapapun yang campur tangan dalam menyebarluaskan foto-foto itu.

“Termasuk untuk mengambil tindakan hukum bagi si hacker dan media yang membeli atau memperoleh foto-foto ini tanpa sikap yang bertanggungjawab,” pungkasnya.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
One Response
  1. author

    Amir Tjah Mad7 years ago

    mbliiituki

    Reply

Leave a reply "Foto Bugil Bocor, Christina Aguilera Salahkan Hacker"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.