Fitness Centrum, Fitness Telanjang Pertama di Dunia

Semakin hari suasana Fitness Centrum di kota Heteren, propinsi Gelderland (Belanda) semakin meriah. Perhatian dari media baik yang datang dari dalam negeri, maupun dari luar negri selalu datang. Kenapa ?

Karena dikota ini, untuk pertama kalinya berdiri secara resmi pusat kebugaran untuk kaum nudistan (telanjang). Pusat kebugaran yang unik ini sudah berjalan beberapa bulan, setelah diresmikan secara meriah pada bulan Maret tahun ini.

Pusat kebugaran ini merupakan gebrakan paling terbaru dari De Naturisten Federatie Nederland (Federasi kaum nudis Belanda). Berdirinya pusat kebugaran untuk kaumtelanjang ini tak lepas dari ide yang ditelorkan oleh Patrick (pemilik pusat kebugaran).

Dari acara ngobrol santai dengan seorang anggota fitness, yang ternyata anggota dari perkumpulan kaum nudis, akhirnya muncul ide pendirian pusat kebugaran yang specifik. Bahkan setelahfitness centrum ini berjalan baik, dia sudah mengadakan perundingan dengan berbagai kollega di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Belgia.

Seperti sudah diketahui, bahwa pada jaman dahulu olah raga sudah lazim dilakukan tanpa busana. Di jaman masa kejayaan bangsa Yunani, berbagai macam olah raga dilakukan dengan tradisi tanpa busana.

  1. Persyaratan untuk menjadi anggota dalam pusat kebugaran ini adalah minimal berusia 18 tahun.
  2. Harus telanjang bulat saat berada digedung fitness.
  3. Dilarang melakukan berbagai bentuk intimidasi seksual.

Walo semua peserta fitness dalam keadaan telanjang bulat, para intruktor diwajibakn menggunakan baju dinas. Juga para karyawan dan karyawati yang ada didalam gedung tetap menggunakan baju utuh.

author
Bangfad - Penulis sekaligus pengelola website menyediakan Jasa Review Produk Lokal maupun produk luar dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis opensource yang tentunya lebih ekonomis namun dengan performa profesional dengan harga mulai dari Rp.300.000,-
7 Responses
  1. author

    Kampung Perawan7 years ago

    Bugil kah mereka yang datang?

    Reply
  2. author

    Niko K Wijaya6 years ago

    Reply
  3. author

    Zaiki Putra6 years ago

    memang unic and aneh……gokil bngettt.

    Reply
  4. author

    iing winarso5 years ago

    ada2 aja..tapi sebagai penggemar fitnes..bisa sebagai sekedar refresing..biar tambah semangat…hehehehe

    Reply
  5. author

    Miswandi Wandi5 years ago

    adoh semggtlah fitnesnya…….././,.,/,,/,

    Reply
  6. author

    Anas Kerot4 years ago

    tambah gede ototnya

    Reply
  7. author

    Khotib Yudiono4 years ago

    Siiiip??

    Reply

Leave a reply "Fitness Centrum, Fitness Telanjang Pertama di Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.